fbpx
GameFever ID
News

Apex Legends Season 6: Boosted Resmi Diumumkan

Kurang dari waktu 2 minggu Apex Legends Season 5 akan selesai, dan akan langsung dilanjutkan dengan Season 6. Diberi judul “Boosted”, di Season 6 akan muncul seorang legend baru bernama Rampart, seorang ahli pengubah peralatan. Simak trailer pengumumannya di bawah:

Terlihat di trailer Rampart memegang sebuah senjata berkaliber peluru besar, mungkin akan menjadi Ultimate Ability dia di dalam game. Dan di trailer dia menyebut nama “Sheilla” sebagai rekan dia… Apakah nama senjata dia, atau karakter/legend lain? Kita akan mengetahui lebih lanjut saat Season 6: Boosted telah dimulai.

Selain legend baru, ada beberapa informasi Season 6 lainnya jika kalian membuka website resmi Apex Legends, seperti:

  • Season 6: Boosted Battle Pass, seperti Battle Pass season-season sebelumnya. Akan terdapat skin legendary untuk senjata dan legend tertentu, dan berbagai hadiah in-game lainnya.
  • Mode Ranked, buat para pemain hardcore yang ingin memamerkan skill mencapai peringkat Apex Predator.
  • Fitur Crafting: belum ada informasi lebih lanjut mengenai ini, tapi nampaknya kita dapat membuat peralatan sendiri saat dalam match.
  • Volt: senjata tipe Submachine Gun berpeluru listrik yang menggunakan peluru jenis Energy.

Apex Legends Season 6: Boosted Resmi Diumumkan

Buat para pemain dan fans seri Titanfall tentunya tidak asing dengan senjata Volt ini. Saat ditembakkan Volt akan mengeluarkan peluru berwarna biru listrik, dan memiliki akurasi yang sangat bagus saat ditembakkan tanpa di zoom-in. Merupakan salah satu senjata andalan di ronde-ronde awal match atau di mode Pilots-Only.

Melihat banyak senjata-senjata dari Titanfall masuk ke Apex Legends mengalami beberapa perubahan (contoh: Mozambique), kita lihat apakah Volt akan tetap sama “garang” atau tidak. Kita tunggu dalam waktu dekat apakah Season 6 akan memiliki peta baru, sesuai “teaser” di akhir quest Broken Ghost di Season 5. Apex Legends Season 6: Boosted akan dimulai pada tanggal 18 Agustus 2020 (19 Agustus 2020 WIB).

Apex Legends saat ini tersedia di PC via Origin, PlayStation 4 dan Xbox One secara gratis.

Related posts

Netmarble Resmi Umumkan A3: Still Alive untuk Global, Padukan MMORPG dan Battle Royale

MongJi

Spesifikasi PC Cyberpunk 2077 Cukup “Ramah”

clauscj

Fall Guys Update 1.07 Luncurkan Anti-Cheat

clauscj