fbpx
GameFever ID
News

Apex Legends Season 4: Yang Baru dan Yang Berubah

Apex Legends merayakan ulang tahun pertama nya pada tanggal 4 Februari 2020. Bersamaan dengan ini, Respawn Entertainment merilis Season 4 yang berjudul Assimilation. Legend baru bernama Revenant ditambahkan ke dalam roster game free-to-play battle royale dengan sudut pandang first person shooter ini. Weapon sniper baru bernama Sentinel juga telah diumumkan. Yang paling menarik adalah peta World’s Edge pun dirubah sesuai tema season, terlihat dari trailer gameplay Apex Legends Season 4 – Assimilation di bawah:

Suasana World’s Edge berubah banyak dikarenakan ikut campurnya Hammond Robotics, sebuah perusahaan raksasa yang fokus kepada ilmu pengetahuan dan teknologi. Mereka hendak mengambil sumber daya dari planet Talos untuk kepentingan mereka pribadi. Beberapa lokasi seperti Capital City dan Fuel Depot terlihat rusak karena goncangan dan retakan yang terjadi akibat mesin Planet Harvester milik Hammond Robotics.

Yang Baru dan Berubah di Apex Legends Season 4

Yang Baru dan Berubah di Apex Legends Season 4

Tiap season di Apex Legends memiliki tema skin legend dan weapon yang unik dan khusus sesuai season tersebut. Di trailer atas kita lihat beberapa skin terbaru dari Wraith, Lifeline, Wattson, Caustic, Crypto dan Revenant.

Yang Baru dan Berubah di Apex Legends Season 4

Yang Baru dan Berubah di Apex Legends Season 4

Yang Baru dan Berubah di Apex Legends Season 4

Yang Baru dan Berubah di Apex Legends Season 4

Revenant, sang Simulacrum

Berbicara tentang Revenant, legend terbaru Apex Legends, dia adalah sebuah Simulacrum. Simulacrum adalah ingatan, pengetahun dan kepribadian seorang manusia yang dimasukkan ke dalam sebuah robot. Revenant adalah pembunuh bayaran handal dari Mercernary Syndicates, organisasi yang menyelenggarakan Apex Games. Mengira dirinya masih manusia, Revenant akhirnya menyadari bahwa dirinya sudah menjadi Simulacrum di trailer launch Apex Legends Season 4.

Revenant memiliki ability yang cukup unik dan baru dibanding legend lainnya, seperti dapat memanjat dinding bangunan lebih tinggi saat menggunakan Ultimate, yang juga dapat digunakan oleh para squadmate. Revenant juga dapat menembakkan alat untuk membuat squad musuh terkena semacam efek racun.

Beberapa skin legend dan weapon yang terlihat di trailer akan didapat langsung saat kita membeli Battle Pass Season 4. Dan sisa skin lainnya bisa kita dapatkan dengan menaikkan level Battle Pass hingga maksimum atau dengan membeli dari store dalam game.

Untuk Season 4 kali ini mode Ranked akan dibagi menjadi 2 Split, karena akan memainkan kedua map World’s Edge dan Kings Canyon dalam 1 season secara bergantian. Dan untuk ranking Apex Predator akan menjadi terbatas untuk 500 pemain tertinggi di tiap platform game (PC, PlayStation 4 dan Xbox One). Jadi mode Ranked Series 3 ini akan terlihat lebih tegang, karena semua squad yang mengikuti akan berusaha mempertahankan posisi Apex Predator mereka hingga Season 4 selesai.

Apex Legends Season 4 – Assimilation akan mulai tanggal 4 Februari 2020 (5 Februari untuk Indonesia) di PC via Origin, PlayStation 4 dan Xbox One.

Related posts

Netmarble Resmi Umumkan A3: Still Alive untuk Global, Padukan MMORPG dan Battle Royale

MongJi

Spesifikasi PC Cyberpunk 2077 Cukup “Ramah”

clauscj

Fall Guys Update 1.07 Luncurkan Anti-Cheat

clauscj