fbpx
GameFever ID
News

Apex Legends Perkenalkan Karakter Terbarunya, Valkyrie

Mendekati akhir tiap season, game battle royale Apex Legends selalu memperkenalkan karakter baru untuk season berikutnya melalui video kisah latar belakang. Dengan judul “Northstar” tentunya membuat para fans seri Titanfall bergembira sekaligus bertanya-tanya apakah hubungannya dengan karakter baru tersebut. Bagi yang tidak awam, Northstar adalah salah satu jenis robot titan dalam seri game Titanfall, terkenal dengan kegesitannya. Keahlian utama Northstar adalah mengikat titan musuh menggunakan Tether Trap, yang kemudian dicombo dengan serangan Cluster Missile. Dan juga Plasma Railgun yang dapat dicharge untuk memberikan damage sangat besar ke titan musuh serta mendorongnya mundur.

Jika kalian pernah memainkan story campaign Titanfall 2, maka kalian tentunya pernah melawan salah satu musuh bernama Viper dengan titan Northstar miliknya yang sangat gesit. Dengan video “Northstar” yang diluncurkan tadi malam, terungkap misteri hubungan karakter terbaru Apex Legends dengan dunia Titanfall itu. Kairi Imahara atau “Valkyrie” adalah anak perempuan dari Viper, dan dia hendak unjuk gigi keahliannya dengan bergabung di Apex Games.

Terlihat di video Valkyrie mendapatkan bantuan dari seorang karakter Apex Legends lainnya, Rampart, dalam membuat senjata berdasarkan dari titan Northstar. Semenjak kecil dia bercita-cita ingin menjadi seorang pilot titan seperti ayahnya, namun Viper tidak menyetujuinya. Dengan bergabung di Apex Games ini Valkyrie ingin meneruskan warisan (legacy) ayahnya sebagai seorang pilot. Namun hingga saat ini Apex Legends belum pernah memiliki fitur memanggil dan mengendarai titan seperti di Titanfall. Tentunya kita tidak sabar untuk mengetahui apa sajakah ability-ability milik Valkyrie, dan akankah merubah permainan Apex Legends kedepannya.

Baca Juga: Apex Legends Mobile Akhirnya Resmi Diumumkan

Apex Legends season berikutnya tidak akan menggunakan format “Season” beserta angka, melainkan bernama Legacy, dan dimulai tanggal 5 Mei 2021.

Apex Legends saat ini tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Switch, Origin dan Steam secara gratis. Apex Legends juga dapat dimainkan secara crossplay antar platform.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment