fbpx
GameFever ID
News

Apex Legends Mobile Akhirnya Resmi Diumumkan

Perilisan Apex Legends memang mengejutkan gamer saat itu karena tanpa pengumuman apapun. Kedatangannya sebagai game battle royale pun disambut baik oleh gamer, bahkan masih banyak gamer yang memainkannya. Demi melebarkan pasar, ada sebuah wacana bahwa Apex Legends juga akan tiba di platform mobile di 2019 lalu. Setelah cukup lama menunggu, kini dapat dipastikan bahwa Apex Legends versi mobile benar-benar menjadi kenyataan.

Baca Juga: Tencent Bakal Ikut Kembangkan Apex Legends Mobile

Bersama dengan EA, Respawn Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan Apex Legends versi mobile berbasis Android dan juga iOS. Apex Legends Mobile dirancang khusus untuk touch screen di platform mobile. Tentunya pihak developer akan menyesuaikan kontrol yang disederhanakan dan pengoptimalan dengan detail demi menghasilkan pertempuran battle royale paling canggih yang ada di mobile.

Seperti halnya Apex Legends versi konsol dan PC, untuk versi mobile nantinya dapat dimainkan secara gratis tanpa menyertakan item berbayar apa pun yang memberikan keuntungan dari sisi gameplay. Apex Legends Mobile akan menghadirkan Battle Pass-nya sendiri hingga kosmetik yang dapat dikoleksi dan dibuka di dalam permainan. Apex Legends Mobile juga tidak akan menawarkan fitur cross-play dengan konsol dan PC.

Rencananya, Apex Legends Mobile akan mengadakan berbagai macam tes percobaan di seluruh dunia. Namun untuk saat ini, mereka akan memulainya dengan tahap CBT dengan kuota yang terbatas dengan pengguna Android di India dan Filipina mulai musim semi mendatang.

Untuk uji coba lebih lanjut, mereka akan melibatkan lebih banyak lagi pemain di negera atau wilayah baru, serta dukungan iOS akan akan ditambahkan dan selajutnya akan diikuti dengan pembukaan tahap pra-registrasi. Untuk lengkapnya kalian bisa cek halaman ini.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Leave a Comment