fbpx
GameFever ID
News

Apex Legends Membatalkan 3 Mode War Games Yang Bermasalah

Minggu lalu Apex Legends mengadakan event penutup season 8 bernama War Games, dengan 5 mode game berbeda. War Games berlangsung selama 2 minggu, dan minggu ini masuk ke minggu kedua. Kelima mode berbeda itu cukup unik-unik dan 4 mode belum pernah diadakan sebelumnya (Second Chance, Auto Banners, Killing Time, Armor Regen), dan 1 mode yang sudah pernah.

Baca Juga: Apex Legends Tutup Season 8 Dengan Event War Games

Mengadakan event-event mode terbaru tidaklah luput dari masalah saat diadakan, dan dapat membuat pengalaman bermain para pemain menjadi tidak nyaman. Mode pertama War Games yang dijalankan, Second Chance, membuat progres para pemain tidak tercatat. Saya sempat mencoba mode ini dan bug yang saya dapatkan adalah tidak tercatatnya posisi Top 10 dalam match yang saya mainkan saat itu, dimana cukup mengganggu. Karena di War Games terdapat challenge harian dimana kalian harus masuk ke posisi Top 10 sebanyak sepuluh kali. Alhasil mode Second Chance dibatalkan dan diganti dengan mode Armor Regen, yang seharusnya rilis di akhir event.

Berikut Selasa tanggal 20 April pagi saat mode Auto Banners dimulai saya juga sempat mencobanya, dan tidak menemukan suatu masalah dengan permainan saya. Namun beberapa jam setelah mode tersebut berjalan, developer Respawn Entertainment mengumumkan akan membatalkan Auto Banners karena memiliki masalah terhadap game.

Untuk minggu ini hingga event War Games berakhir nanti kembali mode Ultra Zones dan Armor Regen yang akan diadakan. Respawn nampaknya tidak ingin beresiko lebih lanjut dengan satu mode tersisa, Killing Time, yang dijadwalkan rilis hari Kamis minggu ini.

Setelah event War Games berakhir hari Selasa minggu depan, terdapat satu minggu “tenang” sebelum update Apex Legends: Legacy dirilis tanggal 5 Mei 2021.

Apex Legends saat ini tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Switch, Origin dan Steam secara gratis. Apex Legends juga dapat dimainkan secara crossplay antar platform.

Related posts

WOLFPACK ARCTIC Jadi Tim Apex Legends Terbaik di Asia Tenggara dan Oceania

Roni Istianto

Timnas Indonesia akan Mengikuti Turnamen FIFAe Nations Cup 2021

Roni Istianto

5 Game Battlefield Terbaik yang Pernah Dibuat EA

Roni Istianto

Leave a Comment