fbpx
GameFever ID
News

Apex Legends Hadirkan Mekanisme Titanfall Di Event Halloween

Tahun 2019 Apex Legends memiliki event bernuansa Halloween bernama Fight or Fright, berlangsung selama 3 minggu. Di event ini terdapat limited-time mode (LTM) dengan judul Shadowfall, total 35 pemain diterjunkan ke map Kings Canyon After Dark, membuat suasana LTM cukup mencekam. Event ini cukup unik karena setiap pemain yang mati akan respawn kembali menjadi seorang Shadow, dimana dapat berlari lebih cepat, pukulan melee yang lebih sakit, dan selalu respawn kembali hingga akhir tiap match. Sisa 10 pemain yang masih hidup akan diberikan titik tujuan dimana pesawat akan menjemput mereka dengan waktu yang cukup singkat. Untuk memenangkan match ini ada 2 cara: sisa pemain berhasil melarikan diri dengan pesawat, atau para shadow membunuh seluruh pemain. Jadi event ini cukup seru untuk seluruh pemain, dimana pemain yang sudah mati tetap dapat bermain hingga match selesai.

Di tahun ini event Fight or Fright kembali hadir dengan LTM baru, dengan judul Shadow Royale. Perbedaanya kali ini adalah tetap menggunakan mode Trios, jadi squadmate kalian yang sudah mati akan menjadi Shadow untuk membantumu. Jadi kali ini untuk menjadi juara pertama adalah jika salah satu squad kalian masih hidup hingga match berakhir.

Yang terbaru dari event ini adalah hadirnya mekanik game “wall-run” ciri khas seri game Titanfall. Wall-running ini pertama kali diperkenalkan di Titanfall pertama, dimana para pilot Titan dapat berpindah lokasi dengan sangat cepat dan lincah di tiap match. Semenjak Apex Legends rilis para fans telah meminta agar mekanik ini hadir, karena Apex Legends merupakan satu dunia dengan Titanfall. Event Fight or Fright 2020 akan dimulai 22 Oktober 2020 pukul 10.00 WIB, dan berakhir pada 3 November 2020. Akan terdapat challenge event baru bagi yang ingin mendapatkan skin dan badge khusus.

Apex Legends saat ini tersedia di PC via Origin, PlayStation 4 dan Xbox One secara gratis, dan dapat dimainkan secara crossplay antar platform.

Related posts

E3 2021: 10 Game Yang Sangat Ditunggu-Tunggu Info Terbarunya

clauscj

EA Hapus Beberapa Seri Need for Speed Lama

MongJi

Seri Battlefield Selanjutnya Bakal Diungkap Pekan Depan

MongJi

Leave a Comment