fbpx
GameFever ID
News

Apex Legends Hadirkan Emotes dan Ubah Loot Level 1

Apex Legends akan merilis update terbarunya bernama Legacy pada tanggal 5 Mei 2021. Untuk pertama kalinya update Apex Legends tidak menggunakan format kata Season setelah 8 kali berturut-turut semenjak rilis 2 tahun lalu. Melalui Legacy banyak hal baru dihadirkan dalam game free-to-play battle royale buatan Respawn Entertainment ini.

Legend Baru: Valkyrie

Legend terbaru Apex Games update kali ini adalah seorang Recon, seperti Bloodhound, Pathfinder dan Crypto. Dia dapat terbang tinggi menggunakan jetpack di punggungnya, dan memiliki serangan misil-misil kecil untuk para musuhnya menjadi bingung. Ultimate ability miliknya, Skyward Dive, dapat menerbangkan dia beserta squad miliknya tinggi ke angkasa terjun kembali menuju titik baru di peta.

Weapon Baru: Bocek Bow

Permainan Apex Games terus memberikan nuansa yang baru, dengan kehadiran weapon marksman jenis compound bow. Bocek dapat menggunakan 2 buah hop-op baru sekaligus, agar mengoptimalkan permainan kalian di tiap match. Namun arrow milik Bocek cukup sedikit, namun dapat kalian temukan di sekeliling map menempel di permukaan bangunan, meja dan lain-lain.

Kategori Weapon Baru: Marksman Weapon

Dengan kehadiran Bocek Bow memberikan kategori weapon baru di Apex Games, yaitu Marksman Weapon. G7 Scout, Triple Take, 30-30 Repeater juga termasuk di kategori ini, dengan disesuaikan rate of fire tembakan tiap weapon agar lebih cepat daripada Sniper tapi masih lebih lambat daripada Assault Rifle.

Mode Baru: Arena

Mulai update Legacy terdapat mode permanen tambahan untuk memberikan pilihan baru, yaitu mode Arena. Squad kalian akan diadu dengan satu squad musuh di map-map khusus yang baru dan cukup kecil, agar kalian membuat koordinasi dan taktik model baru. Jika kalian penggemar Counter-Strike, Valorant dan sejenisnya, tentunya akan sangat tertarik untuk mencoba Arena saat rilis.

Map Olympus Versi 2.0

Setelah 2 season akhirnya map ketiga Apex Legends akan mendapatkan sedikit perubahan. Dengan kehadiran pesawat misterius bernama Icarus yang mendarat di sebelah Bonsai Plaza, sekitar wilayah tersebut menjadi tertutup oleh tanaman parasit.

Jika kalian sedang menjelejahi Icarus kalian akan menemukan pintu terkunci penuh dengan loot bagus yang membutuhkan sebuah Bridge Keycard. Keycard tersebut akan tergeletak di lantai di sebelah salah satu mayan para ilmuwan pesawat Icarus.

Starter Kit Dan Perubahan Loot Level 1

Melalui update Legacy ini seluruh pemain akan memulai match dengan Starter Kit: Helm Level 1, Body Shield Level 1, Knockdown Shield Level 1, 2 Syringe, dan 2 Shield Cells. Hal ini agar membuat perang pertama kalian menjadi lebih adil dan kuat, khususnya kalo terjun ke Hot Zone atau wilayah yang populer. Dengan ini Helmet Level 1 dan Knockdown Shield Level 1 dihilangkan dari loot pool, namun Body Shield Level 1 masih bisa didapat walau sangat jarang.

Emotes

Dengan hadirnya mode Arena tentunya kurang lengkap jika kalian tidak dapat mengekspresikan diri melalui legend-legend favoritmu. Emote ini juga dapat digunakan saat squa milikmu menjadi champion, membuat tim lawan terakhir kalian akan semakin kesal.

Apex Legends update Legacy memiliki ukuran file yang cukup besar, kurang lebih 30Gb untuk seluruh platform. Pastikan ruang HDD / SDD PC atau konsol kalian mencukupi agar tidak memiliki masalah saat hendak melalukan update.

Apex Legends saat ini tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Switch, Origin dan Steam secara gratis. Apex Legends juga dapat dimainkan secara crossplay antar platform.

Related posts

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Fragrant Cedar Wood

MongJi

[Review] Resident Evil Village – Kisah Survival Horror Yang Menakjubkan

clauscj

Capcom Dituduh Jiplak Desain Monster di Resident Evil Village

MongJi

Leave a Comment