fbpx
GameFever ID
News

Apex Legends Bagi-Bagi Pack Gratis Dalam Rangka Ulang Tahun Ke-2

Tanggal 4 Februari 2019 dunia game diberi kejutan dengan rilisnya game free-to-play Battle Royale baru dari developer Respawn Entertainment. Game battle royale tersebut diberi nama Apex Legends, diambil dari nama grup Apex Predators dari seri game Titanfall. Dalam 1 bulan pertama mendapatkan lebih dari 50 juta pemain, merupakan prestasi yang cukup bagus. Hingga akhir bulan Januari tahun 2021, Apex Legends telah mengeluarkan 3 peta, 15 legends dan 24 weapon. Dan seperti genre Battle Royale lainnya, Apex Legends juga telah merilis 7 season lengkap berisi event beragam tiap seasonnya.

Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-2, Respawn Entertainment dan Electronic Arts akan mengadakan sebuah Anniversary Collection Event. Event ini akan memilih 13 skin legendary para Legends yang cukup difavoritkan oleh para komunitas, dengan warna yang bernuansa merah dan emas. Untuk Rampart, Horizon dan Fuse belum diberikan skin anniversary kali ini, karena masih dianggap terlalu baru dan sedikit pilihan skin legendary nya. Dan seluruh komunitas Apex Legends akan diberikan 10 Apex Pack + 2 Event Pack gratis saat event dimulai.

2 Pack Event gratis ini digunakan untuk melengkapi total 24 skin Anniversary Collection Event yang akan berjalan dari tanggal 9 Februari hingga 23 Februari 2021. Yang berbeda kali ini jika melengkapi seluruh 24 skin, kalian akan mendapatkan 150 Heirloom Shards untuk ditukarkan dengan 1 Heirloom.

Bagi kalian yang hanya ingin mengejar item-item anniversary gratis, terdapat tracker Anniversary yang menyediakan tantangan-tantangan selama event untuk mendapatkan skin, weapon charm, dan badge khusus. Akan kembali juga event Locked and Loaded, dimana kita terjun dilengkapi dengan Mozambique, Helmet, Evo Shield dan Knockdown Shield putih.

Apex Legends saat ini tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC via Origin dan Steam secara gratis. Apex Legends juga dapat dimainkan secara crossplay antar platform. Akan hadir juga di Nintendo Switch pada tanggal 9 Maret 2021.

Related posts

WOLFPACK ARCTIC Jadi Tim Apex Legends Terbaik di Asia Tenggara dan Oceania

Roni Istianto

Timnas Indonesia akan Mengikuti Turnamen FIFAe Nations Cup 2021

Roni Istianto

5 Game Battlefield Terbaik yang Pernah Dibuat EA

Roni Istianto

Leave a Comment