fbpx
GameFever ID
News

Apex Legends Akan Adakan Event Chaos Theory Minggu Depan

Memasuki minggu ke-5 season 8, Apex Legends selesai merayakan ulang tahun ke-2 mereka, dan sudah mempersiapkan event baru. Diberi nama Chaos Theory Collection Event, kali ini akan fokus kepada legend Caustic.

Water Treatment akan diubah menjadi bangunan baru bernama Caustic Treatment. Caustic membangun fasilitas riset terbarunya di Kings Canyon, menyebabkan terusirnya kapal Mirage Voyage. Di dalam fasilitas ini terdapat 4 loot warna Emas yang dapat kalian perebutkan, tapi disekitarnya terdapat gas baracun.

Dengan adanya area baru ini akan membuat pemainan terasa “baru” kembali, ditambah dengan satu event tambahan di pilihan match Apex Legends, yaitu Ring Fury.

Mode ini tidak berbeda jauh dengan mode lainnya, namun akan muncul sebuah Ring Flare secara acak dalam match. Ring Flare ini akan semakin melebar secara perlahan, dan memiliki damage dengan ring di tiap ronde. Hal ini akan membuat kalian untuk menjadi lebih sigap dan bergerak terus agar tidak terkena oleh nya.

Jika kalian tidak dapat menghindari Ring Flare karena harus merevive squadmate atau harus mengobati diri sendiri, kalian dapat menggunakan item baru bernama Heat Shields. Item ini akan langsung tersedia di inventory kalian saat memulai tiap match, dan dapat kalian cari lagi jika sudah digunakan. Pemain yang mengaktifkan Heat Shields akan mendapatkan tambahan kecepatan heal +25%, dan kecepatan merevive squadmate +50%. Setelah event Ring Fury berakhir, Heat Shields akan tetap tersedia seperti biasa di tiap match.

Event Chaos Theory Collection Event akan berlangsung selama 2 minggu, dari tanggal 10 Maret 2021 hingga 23 Maret 2021. Dan seperti biasa akan terdapat event tracker dengan hadiah-hadiah gratis untuk seluruh pemain Apex Legends.

Apex Legends saat ini tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC via Origin dan Steam secara gratis. Apex Legends juga dapat dimainkan secara crossplay antar platform. Akan hadir juga di Nintendo Switch pada tanggal 9 Maret 2021.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment