fbpx
GameFever ID
eSports News

AoV Kembali Gelar Arena of Valor International Championship 2020

Arena of Valor akan kembali menghadirkan turnamen tahunan terbesarnya. Turnamen bertajuk Arena of Valor International Championship 2020 (AIC 2020) rencananya akan digelar pada 19 November mendatang. Turnamen yang akan dihadiri 16 tim terbaik dari berbagai negara akan memperebutkan total hadiah sebesar USD 500.000 atau sekitar Rp7,3 miliar.

Ke-16 tim Arena of Valor yang akan mengikuti AIC 2020 tersebut datang dari Vietnam, Thailand, Taiwan, Tiongkok, Indonesia, Rusia, Korea Selatan, dan Amerika Latin. Namun wakil dari Amerika Latin sepertinya tidak akan mengikuti AIC 2020 karena terkendala visa dan juga kondisi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung sampai saat ini.

AIC 2020 sediri merupakan seri yang keempat. Turnamen AIC pertama kali dilaksanakan di 2017 silam dan dimenangkan oleh tim Still Moving Under Gunfire dari Taiwan. Sementara Arena of Valor International Championship seri 2019 kemarin dimenangkan oleh Team Flash dari Vietnam.

Tahun ini pagelaran AIC hanya dihadiri oleh tim dari 8 wilayah saja. Padahal pagelaran Arena of Valor International Championship masih dihadiri tim-tim dari Filipina, Eropa, dan Jepang. Hal ini menandakan game Arena of Valor makin ditinggal para pemainnya meskipun hadiah yang diperebutkan cukup besar.

Related posts

AOV World Cup 2021 Resmi Segera Digelar, Rebutkan Total Hadiah Hingga 7 Miliar Rupiah

Roni Istianto

ArchAngel Juarai Arena of Valor Star League Spring 2021

Roni Istianto

5 Game MOBA Mobile Paling Populer di Indonesia

Roni Istianto

Leave a Comment