fbpx
GameFever ID
News

Anthem Menjadi Game Milik Bioware Dengan Rating Terendah

Anthem mengambil tempat dari Mass Effect: Andromeda sebagai game Bioware yang memiliki rating rendah.

Anthem memang berhasil membangun hype sejak tahun lalu yang membuat banyak gamer di luar sana memberikan ekspektasi besar. Namun setelah resmi dirilis, Anthem justru merusak semua ekspektasi gamer. Bug menjadi permasalahan utama di Anthem, bahkan sebelum game-nya rilis untuk publik. Pemain yang mendapatkan kesempatan untuk bermain duluan pun kerap terganggu dengan bug yang ada.

Alih-alih maklum karena belum rilis, pemain justru masih menemukan bug di mana-mana setelah game-nya rilis. Meskipun pada akhirnya Bioware memberikan perbaikan di hari pertama yang menurut kami pun sudah lumayan hasilnya, Anthem masih mendapatkan review kurang dari beberapa kalangan.

Salah satu bug Anthem yang kami temui selain loading screen yang sangat lama.

Segala bentuk review yang kurang memuaskan dari beberapa kalangan seperti media di luar, Anthem kini menjadi game milik Bioware dengan rating terendah. Anthem justru merebut spot milik Mass Effect Andromeda yang juga mendapatkan review kurang memuaskan. Suka atau tidak, nilai review tetap menjadi acuan untuk pemain, penerbit game, dan developer yang membuatnya.

GameFever ID sendiri masih sangat yakin, Anthem masih memiliki potensi yang besar untuk menjadi game papan atas. Semoga Bioware menemukan jalan keluar untuk masalah Anthem ini dan berhasil mengembalikan hype para penggemarnya

Related posts

Mass Effect: Legendary Edition Dapat Dimainkan Hingga Frame Rate 240 fps

clauscj

Apex Legends Hadirkan Emotes dan Ubah Loot Level 1

clauscj

Diakuisisi EA, Harga F1 2021 Naik Hampir 3 Kali Lipat

Roni Istianto

Leave a Comment