fbpx
GameFever ID
News

Anime Dragon’s Dogma Rilis Trailer Perdana

Maret 2019, Netflix mengumumkan proyek serial anime yang mengadaptasi salah satu game populer Capcom, Dragon’s Dogma. Penggarapan serial anime ini juga melibatkan salah satu studio anime Jepang, Sublimation. Tidak ketinggalan sang produser aslinya, Hiroyuki Kobayashi, dan Takashi Kitahara juga terlibat dalam proyek ini. Menjelang penayangannya, Netflix membagikan trailer perdana untuk anime Dragon’s Dogma.

Di trailer perdana ini, memperlihatkan kehidupan seorang lelaki bernama Ethan yang hancur karena ulah seekor naga buas. Tidak hanya keluarganya, naga tersebut juga mengambil jantung Ethan. Ethan yang telah mati mendadak bangkit kembali dengan tekad untuk memburu sang naga dan membinasakannya. Seorang pelindung bernama Hannah juga muncul di hadapan Ethan dan menjelaskan bahwa Ethan adalah Arisen atau manusia yang dibangkitkan kembali.

Keduanya pun menjalani misi berbahaya dalam memburu sang naga, termasuk menghadapi monster-monster mengerikan yang menggambarkan tujuh dosa yang mematikan. Namun tanpa Ethan ketahui, setiap kali ia menaklukkan monster, rasa kemanusiaannya juga akan hilang secara perlahan-lahan.

Serial Anime Dragon’s Dogma ini akan tayang mulai 17 September 2020 di Netflix. Sudah siap berpetualang dengan Ethan?

Related posts

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Monster Hunter: World Versi PC Resmi Copot Denuvo

MongJi

Produser Resident Evil Village Pindah Ke Developer Destiny 2

clauscj

Leave a Comment