fbpx
GameFever ID
News

Animal Crossing: New Horizons Ungkap Update Baru, Event Festivale

Usaha Nintendo untuk terus memperhatikan Animal Crossing: New Horizons memang benar-benar ditepati. Mereka terus memberikan update konten baru untuk game yang berhasil membantu penjualan konsol Switch tahun kemarin. Terbaru, Nintendo akan kembali memberikan update konten baru untuk Animal Crossing: New Horizons. Mulai dari event Festivale yang akan berlangsung mendatang hingga item-item seasonal yang bisa didapatkan para pemainnya.

Untuk event Festivale, pemain akan kedatangan karakter baru bernama Pavé yang merupakan seorang penari (dancer). Pavé akan mampir ke pulau pemain untuk merayakan festival dengan para penduduk. Saat event dimulai, pemain juga dapat mengumpulkan bulu-bulu pelangi yang berterbangan di sekitar pulau untuk ditukarkan ke Pavé untuk mendapatkan hadiah menarik darinya. Event Festivale akan berlangsung pada 15 Februari mendatang.

Sambil menunggu event berlangsung, pemain juga bisa bersiap-siap untuk menyambutnya. Akan ada Reaction dan pakaian baru yang bisa beli untuk ikut berpesta bersama Pavé nantinya. Tidak ketinggalan item seasonal yang bisa kalian dapatkan setelah update ini tiba pekan ini.

Update gratis untuk Animal Crossing: New Horizons ini akan tiba pada 28 Januari mendatang. Jadi pastikan kalian meng-update game-nya agar tidak ketinggalan dengan konten-konten baru yang akan tiba. Di akhir, Nintendo masih punya pengumuman baru seputar Animal Crossing: New Horizons di Maret 2021 nanti.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment