fbpx
GameFever ID
News

Animal Crossing: New Horizons Umumkan Update Akhir Tahun 2020

Animal Crossing: New Horizons akan mengeluarkan update gratis terbaru, kali ini untuk bulan November dan Desember. Update gratis ini akan dimulai tanggal 19 November 2020, berlaku untuk seluruh pemain di Northern dan Southern Hemisphere.

Diberi nama Winter Update, pertama-tama akan terdapat event di bulan November bernama Turkey Day. Pada tanggal 26 November akan terdapat event pesta makan di pulau kalian, ditemani oleh karakter spesial seekor kalkun bernama Franklin.

Setelah kalian selesai menginstal Winter Update, jangan lupa untuk mengunjungi mesin Nook Stop di Resident Services pulau kamu. Akan terdapat 2 item baru yang dapat kalian beli menggunakan Nook Miles: Hip Reaction Collection dan Top 6 Stylish Hairstyles.

Hip Reaction Collection memberikan tambahan Reaction (emote) untuk karakter kalian, seperti: Sit Down, Wave Goodbye, Take a Picture, Sniff Sniff, Workout, Yoga. Reaction yang paling menarik tentunya Sit Down, dimana akhirnya kalian dapat duduk di lantai bersama para villager milikmu. Dan dengan adanya Workout dan Yoga tentunya akan memberikan ide-ide baru untuk merombak pulau dan/atau rumah kalian untuk menjadi tempat olahraga.

Fitur terbaru Winter Update lainnya adalah kalian dapat melakukan save data transfer Animal Crossing: New Horizons. Ini sangat berguna jika kalian berencana untuk berganti konsol Nintendo Switch dan tetap ingin memiliki save data terkini Animal Crossing: New Horizons.

Update berikutnya adalah untuk para kolektor item (seperti saya), kalian dapat menaikkan jumlah maksimum storage rumah kalian. Kalian tinggal berbicara dengan Tom Nook untuk melakukannya, dan menikmati +800 ruang tambahan untuk menaruh koleksi-koleksi berharga.

Dan tentunya event satu lagi ada di bulan Desember menyambut Hari Natal, bernama Toy Day. Event ini akan berlangsung pada tanggal 24 Desember, dengan hadirnya seekor karakter spesial rusa kutub bernama Jingle. Di event ini kalian akan diminta tolong oleh Jingle untuk mengirimkan hadiah Natal kepada villager-villager milikmu.

Animal Crossing: New Horizons sudah rilis dan tersedia secara eksklusif untuk Nintendo Switch.

Related posts

Jadi Konsol Dengan Peluncuran Tersukses, Sony Bakal Tambah Stok PS5

MongJi

(Guide) Animal Crossing: New Horizons – Daftar Resep Turkey Day

clauscj

[Genshin Impact] Barang yang Harus Dipersiapkan Untuk Zhongli

MongJi

Leave a Comment