fbpx
GameFever ID
News

Animal Crossing: New Horizons Jadi Game of the Year Versi Tokyo Game Show 2020 Online

Situasi pandemi global yang masih berlangsung sampai saat ini memaksa acara Tokyo Game Show 2020 (TGS 2020) diadakan secara online. Dengan begini, para developer dan publisher masih dapat mengumumkan informasi seputar game-game mereka. Tidak hanya membagikan informasi ke para gamer, TGS 2020 Online juga memberikan penghargaan salah satunya adalah Game of the Year (GotY). Dan penghargaan tersebut jatuh ke pada Animal Crossing: New Horizons.

CESA, selaku penyelenggara TGS 2020 Online memberikan gelar Game of the Year untuk Animal Crossing: New Horizons. Game buatan Nintendo ini masuk sebagai deretan game terbaik versi TGS dan bersanding dengan game-game terbaik lainnya. CESA juga memberikan penghargaan Excellence Awards untuk beberapa game seperti 13 Sentinels: Aegis Rim, Death Stranding, Fire Emblem: Three Houses, Monster Hunter World: Iceborne, Nioh 2, Persona 5 Royal, Pokémon Sword and Pokémon Shield, Ring Fit Adventure, dan Yakuza: Like a Dragon.

Animal Crossing: New Horizons sendiri memang sempat sangat populer di awal perilisannya. Di awal pandemi, Animal Crossing: New Horizons sangat laris di pasaran dan sempat membuat harganya juga melambung tinggi. Selain itu, Animal Crossing: New Horizons juga membantu meningkatkan penjulan Nintendo Switch di seluruh dunia. Tak heran bila CESA menganugerahi Animal Crossing: New Horizons sebagai game terbaik tahun ini.

Hingga saat ini, Nintendo juga masih aktif memberikan update terbaru untuk Animal Crossing: New Horizons. Untuk musim gugur mendatang saja, Animal Crossing: New Horizons bakal kedatangan update konten baru bertema Halloween yang siap meramaikan game ini kembali.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment