fbpx
GameFever ID
News

Animal Crossing: New Horizons Dapatkan Update Gratis Bertema Super Mario

Animal Crossing: New Horizons dapatkan konten bertema Super Mario Bros.

Menjadi game terbaiknya tahun lalu, rasanya Nintendo memang wajib untuk terus menghadirkan konten menarik di Animal Crossing: New Horizons. Di bulan ini, Animal Crossing: New Horizons juga kedatangan konten baru bertajuk Event Festive yang sangat meriah. Belum cukup, Nintendo ternyata menepati janjinya untuk membawa konten yang tidak kalah kerennya di Animal Crossing: New Horizons. Di update mendatang, Animal Crossing: New Horizons akan kedatangan konten bertema Super Mario Bros.

Baca Juga: Animal Crossing: New Horizons Jadi Game of the Year Versi Tokyo Game Show 2020 Online

Dalam pengumuman terbarunya, Nintendo akan menghadirkan berbagai furnitur bertema Super Mario ke Animal Crossing: New Horizons. Kolaborasi ini juga sengaja dibuat untuk memperingati anniversary Super Mario Bros ke-35.

Item-item familiar seperti Super Mushroom dan balok tanda “?” dapat kalian pesan langsung di dalam permainan sebagai item furnitur. Jadi, item-item tersebut dapat ditempatkan di mana pun kalian mau. Kalian bahkan dapat menempatkan beberapa pipa-pipa ala Super Mario di pulau pribadi dan bisa digunakan sebagai teleportasi kecil untuk melintas di pulau. Kalian juga dapat memesan kostum lengkap dari karakter Super Mario Bros seperti Mario, Luigi, dan Princess Peach.

Item bertema Super Mario Bros. baru akan tersedia mulai 1 Maret lewat update gratis yang tiba di Animal Crossing: New Horizons pada 25 Februari mendatang. Jadi, pastikan update Animal Crossing: New Horizons di tanggal tersebut untuk mendapatkan furnitur bertema Super Mario Bros!

Related posts

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Fall Guys Dapat Kostum 2B Dari NieR: Automata

MongJi

Leave a Comment