fbpx
GameFever ID
News

Among Us Tuju Switch, Bisa Cross-Play!

Harapan gamer platform lain khususnya Nintendo Switch untuk bisa memainkan Among Us akhirnya terwujud. Pasalnya, Innersloth secara tiba-tiba membawa Among Us ke konsol buatan Nintendo tersebut. Kini kalian bisa menikmati liburan akhir tahun dengan memainkan Among Us bersama teman-teman gamer lainnya atau bahkan dengan keluarga terdekat.

Dalam acara Nintendo Direct khusus developer indie tadi malam, Among Us sudah dipastikan dapat dibeli via Nintendo eShop seharga USD 5 atau sekitar Rp70 ribu. Kalian juga tidak perlu khawatir sebab Among Us versi Switch ini juga mendukung fitur Cross-Play. Jadi, kalian bisa bermain Among Us bersama dengan pemain yang memainkannya lewat platform lain seperti PC dan mobile (iOS, Android).

Among Us memang mendapat banyak perhatian dari gamer, baik hardcore atau kasual meski game buatan Innersloth ini rilis pertama kali di 2018. Kepopuleran Among Us di 2020 membawanya menjadi game terpopuler versi Google Trend karena banyak dicari lewat mesin pencari Google. Tak hanya itu. Untuk terus menjadi game mobile terbaik, Innersloth sudah menyiapkan map baru untuk 2021 mendatang. Pastinya pengalaman seru bisa pemain dapatkan di map yang bernama The Airship mulai tahun depan.

Saat ini Among Us bisa kalian mainkan di PC (Steam) dan mobile (Android dan iOS).

Related posts

Palworld, Gabungkan Game Pokemon dan Shooter

MongJi

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Leave a Comment