fbpx
GameFever ID
News

Among Us Resmi Jadi Game Terpopuler di 2020

Tidak diragukan lagi kepopuleran Among Us di 2020 memang sempat meroket. Meski pertama kali diluncurkan pada 2018 lalu, nama Among Us justru terangkat di tahun ini. Kini status Among Us sebagai game populer di 2020 semakin kuat setelah Google meresmikannya lewat data yang mereka kumpulkan. Among Us ditahbiskan menjadi game populer di 2020 versi Google.

Google memang baru saja merilis apa saja yang menjadi trending di sepanjang 2020 ini. Dan untuk kategori video game, Among Us duduk di peringkat 1. Game yang juga sempat “meledak” di platform YouTube dan Twitch ini berhasil mengungguli game-game AAA seperti The Last of Us Part II, Ghost of Tsushima hingga Animal Crossing: New Horizons.

Among Us jadi game terpopuler di 2020 versi Google Trends

Among Us memang mungkin membuat non-gamer atau gamer kasual mencoba mencarinya lewat mesin pencarian Google. Kepopuleran game buatan Innersloth ini membuat mereka penasaran dan akhirnya mengetik Among Us di Google. Menariknya, Among Us adalah sebuah game yang dibuat oleh developer indie. Berbeda dengan The Last of Us Part II atau Animal Crossing: New Horizons yang datang dari developer dengan nama besar.

Baca Juga: 7 Fitur yang Diharapkan Segera Hadir di Among Us

Tidak hanya di 2020, Among Us juga masih punya potensi untuk tetap populer di tahun depan. Pasalnya, Innersloth tengah menyiapkan konten-konten baru agar Among Us semakin segar. Bahkan Innersloth sampai membatalkan proyek Among Us 2 dan memilih untuk terus memoles Among Us terus.

Saat ini Among Us bisa kalian mainkan di PC (Steam) dan mobile (Android dan iOS).

Sumber: Google Trends

Related posts

Nonton PMNC 2021 Bareng Pro Player di Nimo TV, Di Jamin Jadi Lebih Seru

MongJi

Overwatch Bakal Dapat Fitur Crossplay

MongJi

PUBG Mobile Hadirkan Pertempuran Misil Berukuran Serangga

MongJi

2 comments

Among Us Pamer Map Baru The Airship, Rilis 2021 | GameFever ID 11 December 2020 at 2:04 pm

[…] The Game Awards 2020, Among Us pun tidak pulang dengan tangan kosong. Game terpopuler di tahun 2020 menurut Google Trends ini memenangkan dua penghargaan di sana, yaitu Best Multiplayer Game dan Best Mobile […]

Reply
Among Us Tuju Switch, Bisa Cross-Play! | GameFever ID 16 December 2020 at 12:46 pm

[…] buatan Innersloth ini rilis pertama kali di 2018. Kepopuleran Among Us di 2020 membawanya menjadi game terpopuler versi Google Trend karena banyak dicari lewat mesin pencari Google. Tak hanya itu. Untuk terus menjadi game mobile […]

Reply

Leave a Comment