fbpx
GameFever ID
News

Among Us Pamer Map Baru The Airship, Rilis 2021

Janji Innersloth untuk terus memperhatikan Among Us dengan konten-konten baru memang sedikit demi sedikit ditepati. Setelah sempat menggoda penggemar dengan haditrnya map baru di Among Us, kini kita bisa benar-benar mendapatkanya. Dalam acara The Game Awards 2020 pagi tadi, Innersloth memamerkan map baru, The Airship, yang bakal hadir di Among Us mulai tahun depan.

Di The Game Awards 2020, developer InnerSloth mengungkap tampilan pertama map baru yang akan datang ke Among Us. Secara khusus, map baru ini disebut “The Airship” dan sesuai dari namanya map ini bakal membawa pemain ke angkasa. Di sana para pemain akan mencoba untuk menyingkirkan para Impostor di antara mereka.

Bersamaan dengan diungkapnya sebagai map baru, InnerSloth juga mengonfirmasi bahwa The Airship akan memperkenalkan beberapa mekanisme baru. The Airship akan memperkenalkan serangkaian tugas baru bersama dengan memberi pemain beberapa pilihan ruangan tempat mereka memulai permainan.

Baca Juga: 5 Tips Jadi Impostor Terbaik di Among Us

Di The Game Awards 2020, Among Us pun tidak pulang dengan tangan kosong. Game terpopuler di tahun 2020 menurut Google Trends ini memenangkan dua penghargaan di sana, yaitu Best Multiplayer Game dan Best Mobile Game.

Saat ini Among Us bisa kalian mainkan di PC (Steam) dan mobile (Android dan iOS).

Related posts

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

2 comments

Among Us Tuju Switch, Bisa Cross-Play! | GameFever ID 16 December 2020 at 12:47 pm

[…] Among Us memang mendapat banyak perhatian dari gamer, baik hardcore atau kasual meski game buatan Innersloth ini rilis pertama kali di 2018. Kepopuleran Among Us di 2020 membawanya menjadi game terpopuler versi Google Trend karena banyak dicari lewat mesin pencari Google. Tak hanya itu. Untuk terus menjadi game mobile terbaik, Innersloth sudah menyiapkan map baru untuk 2021 mendatang. Pastinya pengalaman seru bisa pemain dapatkan di map yang bernama The Airship mulai tahun depan. […]

Reply
Developer Ungkap Alasan Update Baru Among Us Lama Sekali Tiba | GameFever ID 21 January 2021 at 12:45 pm

[…] Di catatan ini, Innersloth juga menegaskan kembali bahwa para pengembang sedang bekerja keras untuk map baru The Airship yang akan […]

Reply

Leave a Comment