fbpx
GameFever ID
News

Among Us Dapat Fitur Baru di Update Bulan Ini!

Among Us telah menjadi salah satu game favorit gamer tahun ini, apalagi saat pandemi yang melanda dunia ini. Meski sudah dirilis tahun lalu, Among Us baru menjadi perbincangan hangat tahun ini dan sukses menjadi game terlaris di Steam. Untuk menjaga game ini tetap disukai, pihak developer bahkan sampai membatalkan proyek Among Us 2. Mereka lebih memilih untuk memoles kembali Among Us agar menjadi lebih disukai. Dan berita baiknya, update fitur-fitur baru untuk Among Us akan tiba sebentar lagi.

Meski sang developer belum merilis patch notes resmi, namun kabar mengenai fitur baru yang bakal tiba pun sudah muncul di berbagai sumber. Melansir dari situs Attack Of The Fanboy, setidaknya ada beberapa fitur baru yang tiba di Among Us, di antaranya:

Anonymous Votes

Pemain dapat memilih opsi ini untuk menyembunyikan identitas saat memberikan voting satu sama lain. Jadi dengan cara ini, tidak ada yang tahu siapa yang memilih siapa selama rapat berlangsung.

Task Bar Updates

Pemain dapat mengatur kemunculan Task Bar selama pertandingan. “Always” adalah opsi dasar, tetapi nantinya kalian dapat memilih “Meeting” dan “Never” agar Task Bar hanya muncul selama rapat atau tidak terlihat sama sekali sepanjang permainan.

Colorblind Support

Tugas mengatur kabel (Wires Task) dibuat lebih mudah diakses oleh pemain yang buta warna. Sekarang setiap kabel memiliki bentuk yang sesuai dengan warnanya untuk membantu pemain yang buta warna menyelesaikan tugas ini dengan lebih mudah.

Meski perubahan kecil, namun seharusnya membuat permainan jauh lebih menarik. Voting tanpa nama akan membantu Impostor menghindari kecurigaan selama voting berlangsung. Menonaktifkan Task Bar juga akan membuat pertandingan menjadi jauh lebih menegangkan bagi Crewmates dan memungkinkan Impostor berbohong tentang berapa banyak tugas yang tersisa. Dukungan untuk penyandang buta warna juga merupakan fitur yang banyak diminta, dan tentu menjadi kabar baik karena diterapkan dengan sangat cepat.

Sayangnya patch ini baru tersedia dalam versi beta Among Us dan hanya pemain PC yang memiliki akses ke beta. Untuk mengakses Among Us versi beta, temukan game ini di Libary Steam kalian dan klik kanan. Kemudian, pilih Properties dan arahkan ke tab Betas. Buka menu drop-down beta dan pilih “publik-beta”. Nantinya versi beta akan otomatis ter-download di PC kalian.

Related posts

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Leave a Comment