fbpx
GameFever ID
News

Among Us Akhirnya Tuju PS4 dan PS5 Tahun Ini

Di tahun 2020, nama Among Us memang sangat populer di kalangan gamer yang menyukai game multiplayer. Game buatan Innersloth ini memang sangat digilai gamer tahun lalu berkat gameplay-nya yang cukup unik dan menyenangkan. Among Us juga menunjukan bahwa tidak semua game bervisual bagus bisa menjadi populer.

Kini, untuk bisa menjangkau gamer dari seluruh platform, sesuai janjinya Innersloth akhirnya mengumumkan platform tujuan baru untuk Among Us. Setelah dipastikan hadir di konsol buatan Microsoft, sekarang giliran konsol dari Sony yang menjadi tujuan berikutnya Among Us.

Baca Juga: Fall Guys Bakal Kolaborasi Dengan Among Us di Season 4?

Pihak developer memastikan bahwa Among Us juga hadir di PS4 dan juga PS5. Kehadiran Among Us di kedua konsol tersebut juga membawa fitur cross-play dan juga dapat dimainkan multiplayer secara online. Tak hanya itu, Among Us juga akan berkolaborasi dengan Ratchet & Clank untuk menghadirkan konten eksklusif berupa skin, hat, dan pet.

Among Us adalah permainan tim dan pengkhianatan yang menampung 4 -10 pemain dan berlatar belakang di luar angkasa. Pemain akan dibagi menjadi 2 tim, Impostor dan Crew. Para Impostor akan dipilih secara acak dan menyamar sebagai Crew untuk menghabisinya satu persatu. Sedangkan tugas Crew adalah menebak siapa Impostor di antara mereka sebelum seluruh anggota dihabisi.

Innersloth sendiri masih belum menyiapkan tanggal pasti kedatangan Among Us di PS4 dan PS5. Namun mereka memastikan bahwa game ini akan tiba di kedua konsol tersebut tahun ini.

Among Us sendiri juga bisa dimainkan di Android, iOS, PC dan juga Switch.

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment