fbpx
GameFever ID
eSports News

Aktor Indonesia Stefan William, Tertarik Bentuk Tim Esports League of Legends: Wild Rift

Aktor terkenal asal Indonesia yang juga mantan gamer profesional yaitu Stefan William berencana untuk kembali ke dunia esports. Bukan tampil sebagai atlet esports, Stefan William lebih memilih membentuk tim untuk League of Legends: Wild Rift yang merupakan game ber-genre MOBA mobile yang saat ini mulai naik daun.

Stefan William sendiri merupakan mantan atlet esports profesional Counter Strike Online dan Dota 2. Aktor berusia 27 tahun ini dahulunya tergabung dalam salah satu tim papan atas Indonesia dan mengikuti beberapa turnamen tingkat nasional maupun internasional di 2013. Karena kesibukannya sebagai aktor, Stefan William akhirnya memilih tidak melanjutkan karirnya di dunia esports profesional kala itu.

Kabar ketertarikan Stefan William untuk membuat tim League of Legends: Wild Rift sendiri datang dari akun Instagram miliknya. Dan kemudian juga sempet dipromosikan kembali oleh sang istri. Dalam Instastory-nya Stefan William mengumumkan siapa yang tertarik untuk bergabung dengan tim League of Legends buatannya untuk mengirimkan data diri ke email yang sudah mereka buat.

Patut disimak gerak cepat dari Stefan William dalam membuat tim League of Legends: Wild Rift. Mengingat game ini baru saja memasuki tahap open beta sehingga sudah dinikmati oleh gamer di seluruh dunia termasuk Indonesia. Tim-tim esports besar di Indonesia juga kelihatan kalah cepat dengan langkah dari Stefan William.

Related posts

Riot Games Segera Gelar Turnamen Wild Rift Icon Series 2021: Summer Super Cup

Roni Istianto

Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur di Asia Tenggara

MongJi

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

1 comment

Angga Langit7 5 November 2020 at 12:27 pm

Pengen jadi pemain game

Reply

Leave a Comment