fbpx
GameFever ID
News

AKG Games Rilis Melbits World ke Platform Mobile

Salah satu publisher Indonesia, AKG Games, akan membawa game seru ke wilaya Asia Tenggara termasuk Indonesia. Game yang dimaksud adalah Melbits World, sebuah permainan yang family friendly ini memungkinkan pemain untuk bereksplorasi. Permainan bakal menyediakan 72 Level yang dibagi menjadi 6 dunia dengan tantangan yang unik dan berbeda.

Baca Juga: Update Besar Perfect World Mobile VNG, Bawa Class Soul Hunter dan Guild War Antar Server!

Menurut AKG Game, Melbits World adalah game yang engaging dan menyenangkan untuk para  pemain dan mampu menyebarkan aura positif di periode penuh tantangan ini. Sebelumnya, Melbits World sudah rilis di PC dan AKG Games memutuskan untuk membawanya ke kawasan Asia Tenggara. Untuk mewujudkannya, AKG Games juga telah bekerja sama dengan sang developer, Melbot Studio.

Dalam peluncuran ini, Melbits World menyediakan berbagai opsi kostumisasi termasuk menghiasi avatar Melbits pemain dengan aksesoris unik khas Asia Tenggara termasuk Blangkon asal Jawa, Songkok Melayu, Non La  Vietnam dan Salakot asal Filipina.  

Buat kalian yang tertarik, Melbits World sudah bisa dimainkan secara gratis di Android dengan mengunduhnya di Google Play Store. Untuk versi iOS akan rilis menyusul, yaitu pada 2 April mendatang.

Related posts

Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur di Asia Tenggara

MongJi

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Leave a Comment