fbpx
GameFever ID
News

Akankah Valve Menghadirkan Hero Baru Dota 2 dari DOTA: Dragon’s Blood?

Belum lama ini Netflix mengumumkan kerja sama dengan salah satu developer game ternama dunia yaitu Valve. Kerja sama tersebut akan menghadirkan serial animasi berjudul DOTA: Dragon’s Blood. Rencananya serial anime tersebut akan ditayangkan perdana pada tanggal 25 Maret mendatang.

Menyambut tayangan perdana DOTA: Dragon’s Blood, Netflix juga sudah merilis teaser-teaser mengenai serial anime buatannya. Dalam teaser tersebut memperlihatkan cerita atau lore baru mengenai dunia Dota. Hero-hero dalam game Dota juga diambil oleh Netflix untuk masuk ke dalam DOTA: Dragon’s Blood. Namun apakah nantinya dalam serial animasi DOTA: Dragon’s Blood akan memunculkan hero baru yang sebelumnya belum hadir dalam game Dota 2?

Valve sendiri belum angkat bicara mengenai pengerjaan hero baru dalam game Dota 2. Namun biasanya Valve selalu memberi kejutan dengan menghadirkan hero baru setidaknya 1 tahun sekali. Hero terakhir yang dirilis ke dalam game Dota 2 adalah Hoodwink. Hero nuker dengan mobiltas tinggi tersebut dirilis pada Desember kemarin.

Oleh karena itu tidak menutup kemungkinan bahwa DOTA: Dragon’s Blood nantinya akan membawakan hero baru yang akan hadir ke dalam game Dota 2. Selain itu dalam teaser yang sudah dirilis oleh Netflix juga menghadirkan beberapa karater baru yang belum ada dalam game Dota 2. Jadi bisa saja kedepannya Valve akan merilis hero baru berdasarkan karakter dalam DOTA: Dragon’s Blood. Kita tunggu saja!

Related posts

Tidak Didukung Pemerintah Swedia, Turnamen The International Terancam Batal

Roni Istianto

Lewat Pertarungan Sengit, T1 Juarai Dota 2 ESL One Summer 2021

Roni Istianto

Ana Putuskan Pensiun, Tim OG Rekurt SumaiL Jelang Kualifikasi TI10

Roni Istianto

Leave a Comment