fbpx
GameFever ID
News

Ajukan Banding, Hukuman Mantan Pemain Loops Esports Dikurangi

Hukuman berat diberikan kepada 3 pemain Loops Esports yang memilih aksi diamnya saat turnamen PUBG Mobile Global Championship 2020. Selain didiskualifikasi dan tidak mendapatkan hadiah, ketiga pemain yakni Ciaowski, Gxlden, dan Federal tidak boleh mengikuti semua turnamen PUBG Mobile hingga 21 Juli 2021.

Menanggapi hal tersebut Influence Rage selaku tim baru ketiga pemain mantan Loops Esports berusaha melakukan banding kepada Tencent. Pihak Tencent langsung menanggapi positif banding dari Influence Rage. Akhirnya banding yang diajukan dikabulkan dan meringankan hukuman ketiga pemain menjadi tidak boleh mengikuti turnamen official yang diselenggarakan oleh Tencent.

Meskipun tidak dapat mengikuti turnamen kelas dunia seperti PMPL, PMGC, dan PMCO, para pemain Influence Rage masih dapat bermain dalam turnamen kelas nasional Brazil ataupun Amerika Selatan yang tidak dinaungi oleh Tencent. Dengan begitu mereka bisa mengasah kemampuannya lagi diranah esports hingga ban dari Tencent berakhir.

Sepertinya langkah Tencent terbilang tepat dengan meringankan hukuman untuk pemain. Meskipun keputusan mereka untuk berdiam diri adalah salah namun mereka adalah korban dari organisasi yang kurang sehat. Para pemain tersebut melakukan aksi diam untuk protes kepada tim yang dirasa tidak adil terhadap pemain.

Related posts

[Genshin Impact] Guide World Quest Return of the Jade Chamber

MongJi

[Genshin Impact] Build Ganyu DPS dan Support

MongJi

5 Jenis Cheat PUBG Mobile Ini Sering Ditemui

Roni Istianto

Leave a Comment