fbpx
GameFever ID
News

“Advent Children” Merupakan Inti Desain Final Fantasy VII Remake

Square Enix telah meluncurkan episode kelima dan terakhir dari “Inside FINAL FANTASY VII REMAKE“, memiliki judul “Graphics and Visual Effects”.

Dimulai dengan interview dengan director Tetsuya Nomura, dia mengatakan bahwa 10 tahun lalu Final Fantasy VII: Advent Children telah rilis. Dan untuk saat itu “Advent Children” memiliki grafik animasi 3 dimensi yang cukup realistis. Oleh karena itu desain para karakter Final Fantasy VII Remake mengikuti Advent Children sebagai desain inti. Namun desain para karater Final Fantasy VII Remake disesuaikan agar terlihat lebih modern untuk saat ini.

"Advent Children" Merupakan Inti Desain Final Fantasy VII Remake

Masaaki Kazeno dan Hiroyuki Nagatsuka menjelaskan proses pembuatan tiap karakter yang memiliki perbedaan satu dengan yang lain. Mereka kembali melihat desain karakter Final Fantasy VII original milik Tetsuya Nomura sebagai dasar, dan dibuat menjadi karakter 3 dimensi. Selain itu tiap karakter memiliki perilaku dan gerakan yang unik, agar terlihat realistis seperti gerakan manusia asli.

Mengenai animasi para karakter di tiap cutscene, Ryo Hara dan Akira Iwasawa menjelaskan bahwa ini merupakan tahap paling akhir dalam proses development. Saat membuat Advent Children mereka tidak menggunakan Facial Capture sama sekali, semua animasi dilakukan oleh para animator dari nol. Untuk Final Fantasy VII Remake, mereka menggunakan Facial Capture dari para aktor, agar mendapatkan ekspresi muka yang lebih natural. Untuk dialog mereka menggunakan teknologi lipsync yang otomatis menyesuaikan gerakan bibir dan ekspresi muka setiap karakter. Teknologi lipsync ini juga berlaku saat para pemain menggunakan bahasa yang berbeda untuk bermain, baik Jepang, Inggris dan bahasa audio lainnya. Untuk lengkapnya dapat kalian tonton langsung video di bawah:

Jika kalian terlewatkan 4 episode sebelumnya, dapat kalian baca informasi episode 1 di sini, episode 2 di sini, episode 3 di sini, dan episode 4 di sini.

Final Fantasy VII Remake bagian pertama telah rilis tanggal 10 April 2020 di PlayStation 4, dan akan rilis di PC dan platform lain 1 tahun setelahnya.

Related posts

Patch Pertama Outriders Berikan Item Gratis Dan Nerf Beberapa Skill

clauscj

[Preview] Nier Replicant ver. 1.22474487139 – Remaster yang Ditunggu-tunggu

Bartholomew

Outriders – Spesifikasi PC, Ukuran Patch Hari Pertama, Waktu Rilis

clauscj

Leave a Comment