fbpx
GameFever ID
News

Activision Mulai Siapkan Seri Baru Crash Bandicoot untuk Tahun Depan?

Menjadi salah satu franchise awal PlayStation dan Activision, wajar bila penggemar menantikan kedatangan Crash Bandicoot dalam format baru. Meski sudah hadir lewat Crash Team Racing: Nitro Fueled, penggemar masih menunggu petualangan baru Crash Bandicoot. Rasa rindu penggemar ini nampaknya sampai ke telinga Activision. Sebab, ada indikasi bahwa Activision akan menyiapkan seri baru untuk Crash Bandicoot.

Spekulasi ini lahir dari dua bukti yang ada. Pertama lewat video iklan It’s Time to Play yang diluncurkan PlayStation untuk berpromosi. Dalam adegan Crash Team Racing, penggemar yang jeli melihat sebuah topeng melayang di sekitar Crash Bandicoot. Topeng ini belum pernah terlihat di seri-seri sebelumnya sehingga diyakini akan menjadi topeng baru di game Crash Bandicoot selanjutnya.

Bukti kedua yang masih di dalam promo It’s Time to Play. Dalam iklan yang terdapat di sebuah bus memperlihatkan gambar Crash Bandicoot. Penggemar sadar bahwa penampilan Crash ini sedikit berbeda dan lagi-lagi diyakini sebagai penampilan baru untuk seri selanjutnya.

Spekulasi menjadi lebih liar lewat pernyataan seorang user Twitter @RyanPS88. Dia menyebutkan baik topeng dan gambar Crash di bus tersebut merupakan asset segar untuk proyek game terbaru Crash Bandicoot. Bahkan ia menyakini game ini bakal dirilis 2020 mendatang.

Tentu saja semua ini masih belum terbukti benar dan masih spekulasi para penggemar. Namun tetap ada kemungkinan rencana Activision untuk menghadirkan petualangan baru Crash Bandicoot untuk tahun depan. Apakah kalian juga menantikan petualangan baru Crash Bandicoot?

Related posts

PlayStation 5 Tawarkan Dua Varian Warna Baru untuk DualSense

MongJi

Laman Steam Sudah Terbit, PlayStation Studios Siap Lebih Bawa Game Lain

MongJi

5 Game Battle Royale Seru yang Bisa Dimainkan di Konsol PlayStation

MongJi

Leave a Comment