fbpx
GameFever ID
News

Activision Konfirmasi Soal Seri Terbaru Call of Duty

Akhir-akhir ini, Activision cukup rajin memberikan informasi mengenai seri terbaru  dari waralaba Call of Duty (COD). Dalam laporan finansial kuartal pertama 2019, Activision menyatakan bakal mengumumkan seri terbaru game tembak-tembakan ini dalam beberapa bulan ke depan.

Menurut Activision, seri COD terbaru ini masih dalam tahap pengembangan oleh Infinity Wards. Kemungkinan bakal segera diumumkan pada kuartal kedua 2019, sekitar akhir Juni 2019.

Meski belum ada kejelasan terkait judul pasti dari seri terbaru COD ini, banyak penggemar yang memprediksikan kalau “Modern Warfare 4” bakal menjadi nama seri teranyar tersebut. Prediksi itu sebenarnya cukup bisa diamini. Pasalnya, pada April 2019 sempat beredar rumor tentang Activision yang tengah menyiapkan Modern Warfare 4 untuk menjadi seri COD yang akan datang. Ditambah lagi dengan posisi Infinity Wards sebagai pengembang. Seperti yang kita ketahui, Infinity Wards memang sudah sering menggarap seri Modern Warfare.

***

Jadi, apa prediksi kalian untuk seri terbaru COD ini? Apakah Activision memakai Modern Warfare 4 sebagai seri Call of Duty mendatang?

Related posts

Jelang Rilis Februari, Suicide Squad: Kill the Justice League Luncurkan Trailer Gameplay Baru

MongJi

METAL GEAR SOLID: MASTER COLLECTION Vol. 1 Telah Tersedia di Seluruh Dunia

MongJi

4Divintiy Pastikan S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl Rilis di Asia Tenggara

MongJi

Leave a Comment