fbpx
GameFever ID
News

Activision Di Tuntut Pemegang Saham

Habis Jatuh Tertimpa Tangga

Setelah di landa kontroversi akibat pemecatan ratusan karyawannya, Activision kini kembali masuk berita setelah satu lagi firma hukum menjatuhkan gugaran hukum akibat perihal pelepasan Bungie dari Activision.

Dalam berita yang di tulis oleh alt/char Activision di tuntut oleh kuznicki Law PLLC, yang mewakili para pemegang saham Activision karena telah menutup-nutupi fakta bahwa Bungie akan lepas dari Activision dan membawa serta hak milik keseluruhan untuk “Destiny”.

Ini tentu saja bukan tuntutan hukum pertama mereka sejak Bungie lepas dari Activision, dua  gugatan dengan nada yang sama juga di jatuhkan oleh Rosen dan The Schall. Pemegang saham merasa informasi mengenai pelepasan bungie sengaja di tahan oleh Activision, dan walaupun Bungie lepas hak milik Destiny akan tetap berada di tangan Activision.

tidak hanya itu Booker T juga baru-baru ini menuntut Activision karena kesamaan karakter dari Call of Duty Black Ops 4 dengan karakter fiksi buatan pegeulat tersebut.

Seelah tidak berhasil mencapai target pendapatan pada tahun 2018, memecat kurang lebih 800 pegawainya dan ketahuan menaikan bonus untuk para petingginya, Activision saat ini masuk sorotan industry dalam hal kontroversi.

 

Related posts

Overwatch Bakal Dapat Fitur Crossplay

MongJi

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Blizzard Mengaku Ada Game Baru Selain Diablo 4 dan Overwatch 2

MongJi

Leave a Comment