fbpx
GameFever ID
News

505 Games Siap Terbitkan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Secara Global

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes memang menjadi obat pelepas rindu para penggemar Suikoden. Game ini memang digarap oleh para mantan tim developer Suikoden yang membentuk studio baru bernama Rabbit & Bear Studios. Setelah sukses mencapai target dana lewat kampanye di Kickstarter, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes sudah mendapatkan publisher yaitu 505 Games.

Kerja sama ini tentu saja disambut oleh berbagai pihak, dari developer hingga publisher itu sendiri. Sebagai kepala studio, Yoshitaka Murayama memang sangat senang bisa mempersembahkan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes. Menggarap salah satu genre yang disukai gamer di seluruh dunia merupakan mimpinya sebagai perancang video game. Yoshitaka Murayama juga berharap kerja sama dengan 505 Games bisa membawa Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes secara global.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes sendiri digadang-gadang akan menjadi suksesor dari Suikoden. Tak heran proyek ini akan mengusung gameplay yang sama dengan Suikoden. Mulai dari cerita tentang perang dan pertemanan yang hingga lebih dari 100 karakter yang bisa direkrut ke dalam party. Untuk desainnya, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes dibangun dengan visual 2.5D dan karakter berbasis pixel-art.

Proyek ini dikerjakan oleh mantan kreator Suikoden. Mereka adalah Yoshitaka Murayama (penulis skenario veteran untuk Suikoden I dan II), Junko Kawano, Osamu Komuta, dan Junichi Murakami.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes direncanakan rilis pada Oktober 2022 di Game ini bakal tersedia di PlayStation 5, Xbox Series X dan juga PC. Game ini juga ditargetkan rilis di Nintendo Switch “generasi berikutnya.”

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment