fbpx
GameFever ID
News

3 ‘Superhero’ Ini Bakal Jadi Presenter di The Game Awards 2020!

Ajang penghargaan tahunan, The Game Awards, bakal hadir lagi bulan ini. Salah satu ajang penghargaan yang selalu ditunggu tiap tahunnya ini biasanya memang kerap membagikan kejutan dari dunia game. Untuk memeriahkan acara ini, pihak penyelenggara bahkan mengundang tiga ‘superhero’ untuk menjadi presenter di The Game Awards 2020! Mereka adalah Gal Gadot, Brie Larson, dan Tom Holland.

Ketiga aktor tersebut memang lebih banyak dikenal sebagai superhero karena akhir-akhir ini mendapatkan peran sebagai pahlawan super. Gal Gadot sebagai Wonder Woman dari DC, sedangkan Brie Larson dan Tom Holland sebagai superhero dari Marvel, yaitu Captain Marvel dan Spider-Man.

Selain untuk memeriahkan acara The Game Awards 2020, penggemar menantikan pengumuman kejutan dari ketiganya. Seperti kehadiran Gal Gadot yang diprediksi bakal membawa pengumuman Wonder Woman versi video game. Sedangkan Tom Holland diprediksi bakal membawa trailer atau teaser baru untuk proyek film dari adaptasi video game, The Uncharted.

Untuk Brie Larson sendiri memang pernah seorang gamer dan pernah memamerkan pulau buatannya di Animal Crossing: New Horizons. Brie Larson juga sempat berbicara prospek dirinya menjadi Samus Aran di proyek film Metroid.

Kedatangan 3 aktor Hollywood terkenal ini tentu akan menyemarakan acara The Game Awards 2020 yang rencananya bakal berlansung pada 10 Desember mendatang. Sudah siap menantikan kejutan dari ketiganya?

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment