fbpx
GameFever ID
News

3 Kostum Baru Hadir di DLC Marvel’s Spider-Man – The Heist

Spidey akan bertemu dengan Black Cat.

Sony Interactive Entertainment dan Insomniac Games baru-baru ini membagikan informasi mengenai DLC  Marvel’s Spider-Man yang berjudul The Heist. DLC ini merupakan chapter pertama dari DLC City That Never Sleeps yang dibagi menjadi 3 chapter. Di The Heist, Spidey akan bertemu dengan rival, musuh, dan love interest lamanya, Felicia Hardy atau yang dikenal sebagai Black Cat. Bertempat disebuah museum seni dimana terjadi sebuah pencurian yang akhirnya mempertemukan Spidey, MJ dan Black Cat.

The Heist akan menawarkan misi cerita baru, musuh dari faksi baru, tantangan baru, tindak kejahatan baru dan tentu saja kostum baru untuk Spidey. 3 kostum baru bisa didapatkan di DLC The Heist ini, Resilient Suit, kostum dari Scarlet Spider 2 dan kostum Spider UK dari serial Spider-Verse.

The Heist akan dirilis tanggal 23 Oktober mendatang dengan harga 9,99 USD. Pemain juga bisa membeli langsung DLC City That Never Sleeps seharga 24,99 USD dimana dua chapter lainnya akan dirilis pada bulan November (Turf Wars) dan Desember (Silver Lining).

Marvel’s Spider-Man sudah tersedia untuk PlayStation 4.

Sumber: PlayStation Blog

Related posts

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Masuk Indonesia, Inilah Harga Resmi Dua Varian Warna DualSense PS5

MongJi

Developer Days Gone Tengah Mengerjakan IP Game Open-World Baru

clauscj

Leave a Comment