fbpx
GameFever ID
News

2K Games Akhirnya Umumkan WWE 2K22

Pengalaman buruk dialami oleh 2K Games saat meracik WWE 2K20 dengan respon negatif yang dilemparkan para penggemar. Sebagai developer utama, Visual Concepts dinilai gagal karena banyaknya bug dan glitch mengganggu dan terbilang parah di WWE 2K20.

Pengalaman itulah yang akhirnya membuat 2K Games dan Visual Concepts absen untuk tidak merilis WWE 2K21. Kini setelah setahun absen, mereka siap kembali dengan WWE 2K22.

Baca Juga: Sony Tawarkan Uang Kembali Untuk Penggemar yang Kecewa Dengan WWE 2K20

Bersamaan dengan diselanggarakannya event WrestleMania 37, secara resmi WWE 2K22 diumumkan di depan publik. Dalam pengumumannya, sebuah video singkat diluncurkan dengan Rey Mysterio sebagai ikon WWE 2K22. Di video singkat tersebut, perubahan yang diusung Visual Concepts pun sudah terlihat baik. Perubahan di visual dan animasi sangat berbeda bila dibandingkan dengan game sebelumnya yang dicap gagal itu.

Membawa tagline “It Hits Different” tentu seakan membawa harapan baru untuk penggemar game gulat. Dengan video singkat yang diperlihatkan, mereka berharap perubahan yang ditawarkan Visual Concepts sebagai developer benar-benar bisa belajar dari kesalahan sebelumnya dan sesuai dengan tagline yang digaungkan.

Sayangnya, masih belum ada informasi lanjutan mengenai WWE 2K22 seperti jadwal rilis atau platform yang akan tuju. Bagaimana pendapat kalian dengan WWE 2K22? Apakah sudah benar-benar lebih baik?

Related posts

Produksi Borderlands Movie Akan Segera Dimulai

MongJi

Borderlands 3 Adakan Event Ulang Tahun Pertama

clauscj

Ubisoft: Harga Game PS5 dan Xbox Series X Tahun Ini Tetap Sama

clauscj

Leave a Comment