fbpx
GameFever ID
eSports News

20 Tim Mobile Legends Bakal Memperebutkan Total Hadiah Sebesar 1,4 Miliar di MPLI

Turnamen MPLI atau Mobile Legends Professional League Invitational akan diadakan kembali tahun ini. Turnamen Mobile Legends internasional yang mempertandingkan tim-tim undangan dari negara-negara di Asia Tenggara akan digelar pada 27 November hingga 6 Desember mendatang.

Berbeda dengan edisi sebelumnya yang mempertandingkan wakil dari 4 negara saja, kini MPLI hadir dengan 20 tim undangan dari 5 negara yang berbeda. Hadiah yang diperebutkan dalam turnamen MPLI kali ini adalah USD 100.000 US atau sekitar Rp1,4 miliar. MPLI 2020 akan diselenggarakan secara online dan akan disiarkan langsung melalui layanan streaming resmi dari Mobile Legends.

Indonesia sebagai wadah tim-tim ungulan Mobile Legends akan mengirimkan 8 tim untuk mengikuti MPLI kali ini. Kedelapan tim tersebut adalah Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam ID, Genlix Aerowolf, ONIC Esports, RRQ Hoshi.

Berikut ini daftar tim yang diundang dalam turnamen MPLI 2020:

  • Indonesia: Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam ID, Genlix Aerowolf, ONIC Esports, RRQ Hoshi
  • Malaysia: Orange Louvre Esports, Todak
  • Myanmar: Burmese Ghouls, Ronin Esports
  • Filipina: Aura PH, Blacklist International, Bren Esports, Execration, Omega PH Esports, ONIC PH
  • Singapura: EVOS SG, Resurgence

Mobile Legends Professional League Invitation sepertinya hadir sebagai turnamen pemanasan menjelang M2 yang merupakan turnamen terbesar tahunan yang akan diselenggarakan oleh Moonton selaku sang developer dari Mobile Legends. Saat ini tim-tim dari Asia Tenggara tengah merampungkan turnamen nasional bertajuk MPL. Beberapa negara sudah mendapatkan sang pemenangannya termasuk Indonesia yang pada Season 6 ini dimenangi oleh RRQ Hoshi.

Related posts

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Kompetisi Mobile Legends Khusus Wanita WSL Season 3 Segera Digelar

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Leave a Comment