fbpx
GameFever ID
News

2 Game Nostalgia untuk PlayStation Plus Bulan Maret

Game gratis untuk para pelanggan PlayStation Plus di bulan Maret 2020 telah diumumkan. Yang pertama adalah Sonic Forces, game platform yang didevelop dalam rangka merayakan ulang tahun ke 25 seri Sonic the Hedgehog. Sonic Forces memiliki 3 mode:

  • Classic: mode orisinil dengan tampilan 2D mirip dengan seri game Sonic di Sega Genesis
  • Modern: mode gameplay dengan tampilan 3D mirip dengan Sonic Unleashed dan Sonic Colors
  • Avatar: mode dimana para pemain dapat membuat karakter sendiri

Dengan ketiga mode ini, Sonic Forces bertujuan untuk memberikan nostalgia kepada fans lama, dan memperkenalkan franchise Sonic kepada fans baru. Saat ini film Sonic the Hedgehog sedang main di bioskop lokal, merupakan waktu yang tepat untuk mempromosikan video gamenya juga.

Game gratis kedua untuk PlayStation Plus bulan Maret ini adalah Shadow of the Colossus, game action-adventure buatan Studio Japan dan Team Ico, developer game Ico dan The Last Guardian. Menceritakan seorang karakter bernama Wander yang memasuki dunia terlarang, dan harus mengalahkan 16 makhluk raksasa bernama Colossi untuk menyelematkan seorang gadis bernama Mono. Dunia Shadow of the Colossus berhubungan secara tidak langsung dengan dunia Ico, dan disebut oleh director kedua game itu sebagai prekuel game Ico. Saat rilis tahun 2005, Shadow of the Colossus mendapatkan banyak penghargaan di berbagai acara penghargaan, termasuk Game of the Year. Keunikan tema manusia melawan raksasa membuat banyak video game terinspirasi dengannya, salah satunya adalah The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Shadow of the Colossus versi remake didevelop oleh Bluepoint Games, rilis tanggal 6 Februari 2018 untuk PlayStation 4. Bluepoint Games telah mengerjakan Shadow of the Colossus dan Ico versi remaster untuk PlayStation 3 sebelumnya, dalam bundle The Ico & Shadow of the Colossus Collection.

Kedua game gratis PlayStation Plus bulan Maret di atas akan dimulai pada tanggal 3 Maret 2020 dan akan berakhir pada tanggal 6 April 2020.

Related posts

Virtua Fighter 5 Remaster Rilis Sebagai Eksklusif PlayStation Plus Juni

clauscj

Coffee Talk, Game Karya Anak Bangsa Masuk PS Plus Bulan Mei

clauscj

PlayStation Store Batal Menutup Game-Game PS3 Dan PS Vita

clauscj

Leave a Comment