fbpx
GameFever ID
List Mobile Legends

5 Hero Mage Mobile Legends Terkuat di Awal Permainan

Meta Mobile Legends saat ini tidak lepas dari keberadaan hero mage. Mulai dari awal permainan hingga akhir permainan perannya di sebuah tim sangat signifikan sekali. Hal tersebut yang membuat hero-hero mage menjadi langganan pick para pemain Mobile Legends profesional untuk bertanding dalam MPL ID Season 6 ini. Terutama untuk menjadi role sebagai midlaner.

Lalu hero-hero apa saja yang harus digunakan untuk para pemain Mobile Legends?. Salah satu hero mage yang dapat dijadikan andalan adalah yang mempunyai damage tinggi dengan kemampuan lebih pada awal permainan. Berikut ini adalah daftar 5 hero mage Mobile Legends terkuat pada saat awal permainan:

Zhask

Zhask dapat dikatakan sebagai salah satu hero mage terkuat pada saat awal permainan berlangsung. Selain damage yang diberikan tinggi, Nightmaric Spawn yang dihasilkannya sangat merepotkan hero-hero musuhnya. Selanjutnya Zhask juga merupakan hero pusher terbaik diawal permainan. Jika dia sudah mempunyai skill ultimate yaitu Dominator’s Descent dia dapat menghancurkan turret lawan dengan mudahnya.

Chang’e

Chang’e merupakan hero mage yang saat ini sedang populer. Hal ini karena skill ultimatenya yaitu Meteor Shower mempunyai damage yang tinggi dan sangat berguna saat pertempuran akhir permainan berlangsung. Namun sebenarnya Chang’e juga merupakan hero mage yang kuat pada awal permainan.

Damage yang dihasilkan dari skill Starmoon Shockwave sangat merepotkan hero musuh yang berhadapan dengannya. Dia dapat bertarung satu lawan satu dengan hero musuh di midlane menggunakan skill Starmoon Shockwave ditambah shield dan movement speed dari skill keduanya yaitu Crescent Moon.

Cecilion

Sebagian orang mungkin menganggap bahwa Cecilion adalah hero yang lemah. Hal tersebut karena mereka tidak menyadari potensi yang diberikan oleh hero tersebut. Kombo yang dihasilkan oleh skill-skillnya dapat membunuh hero musuhnya dengan cepat. Skill Sanguine Claws dan Bat Impact bisa mengurangi setengah darah dari hero musuh dengan satu kali pemakaian.

Selain itu Cecilion juga sangat fleksibel sekali. Dia bisa di-build dengan full magic penetration ataupun dibuat hybrid semi tank. Karena selanjutnya apabila dia sudah mempunyai skill ultimate Bats Feast, Cicilion harus berjalan kedepan untuk memberikan damage sebesar-besarnya kepada hero-hero musuh.

Nana

Kekuatan terbesar dari Nana adalah membuat musuhnya menjadi jengkel. Meskipun damage yang dia hasilkan tidak cukup tinggi pada awal permainan, namun skill-skill yang dia miliki cukup membuat para musuh yang menghadapinya kesal. Skill Molina Smooch akan membuat musuhnya menjadi marmut dan tidak bisa menyerang ataupun menggunakan skill. Selanjutnya skill Magic Boomerang akan merepotkan musuhnya dan bila dikombinasikan dengan skill ultimate Molina Blitz akan menghasilkan damage yang besar. Kemudia skill pasifnya Molina’s Gift juga akan menyelamatkan Nana jika terkena gank ataupun mati saat pertempuran berlangsung.

Valir

Hal yang membuat Valir sangat kuat pada awal permainan adalah skill pasifnya yaitu Ashing. Ashing dapat membuat Valir menjadi hero poker terbaik dalam game Mobile Legends dengan damage yang dia berikan. Baik skill Burst Fireball dan Searing Torrent memberikan magic damage yang cukup besar pula pada awal permainan sehingga membuat pemain lawan akan bermain devensif saat berhadapan dengan Valir.

Skill ultimate dari Valir yaitu Vengeance Flame juga akan meningkatkan skill-skill dari Valir sehingga sangat menyusahkan bagi tim lawan jika Valir menggunakan kombinasi dari skill-skillnya. Kemudian CC yang diberikan oleh Valir juga cukup beragam mulai dari knock back hingga knock up yang dapat merepotkan para hero musuh.


Itulah tadi 5 hero mage terkuat pada awal permainan. Biasanya hero mage di atas mempunyai tugas untuk menekan lawan sejak dini. Hal tersebut membuat lawan tidak dapat berkembang dan melakukan snowball sehingga pada saat akhir permainan tim kita akan lebih unggul. Penggunaan hero-hero mage di atas sangat cocok bagi mereka yang suka bermain agresif dan ingin menyelesaikan permainan secepat mungkin.

Related posts

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Beli Popcorn Spicy Balado, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Mobile Legends

MongJi

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Leave a Comment