fbpx
GameFever ID
List

Rekomendasi Game Terbaru Rilis Mei 2021

Tak terasa, di tahun 2021 ini kita sudah mau memasuki bulan ke-5m, yaitu Mei. Hingga April kemarin, kita sudah disuguhkan judul-judul game keren yang kehadirannya memang sudah dinantikan gamer. Memasuki bulan Mei, kita kembali kedatangan bebrapa judul yang dinantikan gamer. Salah satunya adalah Resident Evil Village, game horor buatan Capcom yang siap menemani gamer.

Tidak hanya Resident Evil Village, ada judul-judul lainya yang tidak boleh gamer lewatkan di bulan Mei nanti. Oleh karena itu, GameFever ID punya beberapa list game yang bisa menghibur kalian semua dan tentu saja game-game pilihan dari kami ini tidak akan membuat kalian rugi banyak.

Berikut rekomendasi game terbaru yang rilis di Mei 2021!

Baca Juga: Alasan Mengapa Kalian Harus Beli Game Original

7 Mei

Resident Evil Village (PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, PC)

Resident Evil Village adalah seri terbaru dari Resident Evil buatan Capcom. Sama seperti Resident Evil 7, game masih akan tetap menggunakan sudut pandang orang pertama (first person). Di Resident Evil Village, kalian akan lebih banyak berekplorasi di sebuah perkampungan demi menemukan anak perempuan Ethan Winters sambil mengungkap misteri di sana.

Di game ini, Capcom menghadirkan fitur dan mekanisme baru salah satunya adalah berburu binatang yang ada di perkampungan untuk membuat sebuah hidangan demi meningkatkan status karakter.

10 Mei

Hood: Outlaws And Legends (PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, PC)

Hood: Outlaws And Legends adalah game multiplayer yang menjadikan stealth unsur penting di dalam permainan. Di game ini kalian akan berperan sebagai sekelompok penjahat untuk menjarah harta yang tersimpan di sebuah lokasi yang dijaga ketat oleh otoriter bernama State. Lawan kalian di game ini tidak hanya para penjaga, namun juga kelompok penjahat lainnya yang sama-sama mengincar harta tersebut.

13 Mei

Assassin’s Creed Valhalla: Wrath of the Druids DLC (PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, PC)

Wrath of the Druids adalah DLC pertama untuk Assassin’s Creed Valhalla yang akan tiba bulan depan. Lewat DLC ini, Ubisoft menghadirkan banyak konten baru ke dalam permain termasuk map baru yang diambil dari Irlandia di abad ke-9. Map baru tersebut ternyata juga menyimpan rahasia gelap yang bisa kalian gali untuk mencari kebenarannya. Selain cerita baru yang bisa kalian nikmati, Wrath of the Druids juga menghadirkan konten-konten baru lainnya seperti senjata dan juga musuh baru yang harus pemain hadapi.

Baca Juga: 7 Kontroler yang Bisa Menjadi Alternatif untuk Bermain Dark Souls

14 Mei

Mass Effect Legendary Edition (PS4, Xbox One, PC)

Mencoba kembali menghadirkan berpetualang di luar angkasa, Bioware akan merilis kembali franchise populer mereka dalam format remaster. Mass Effect Legendary Edition berisikan tiga game sekaligus yaitu Mass Effect, Mass Effect 2, dan Mass Effect 3 yang semuanya di bungkus dalam format remaster. Semua aspek pembaharuan bisa kalian temukan di Mass Effect Legendary Edition, mulai dari visual yang ditingkatkan, gameplay yang sudah disesuaikan hingga seluruh DLC yang pernah dirilis untuk ketiga game tersebut.

Subnautica: Below Zero (PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, PC, Switch)

Petualangan di planet alien lewat Subnautica akhirnya kembali lagi. Subnautica: Below Zero merupakan seri kedua dari game survival berjudul Subnautica. Di Subnautica: Below Zero kalian akan kembali berperan sebagai seorang peneliti yang sedang mempelajari fasilias alien di planet 4546B. Berbeda dari seri sebelumnya yang lebih banyak menjelajahi bawah laut, kini pemain juga bisa bereksplorasi di atas daratan. Subnautica: Below Zero akan membawa kalian berpetualang di wilayah bagian utara planet tersebut yang ditutupi oleh salju tebal, baik di bawah dan juga di atas permukaan.

18 Mei

Days Gone (PC)

Penantian gamer PC untuk mencicipi salah satu game eksklusif PlayStation yang satu ini akhirnya terwujud. Sony bersama Bend Studio resmi membawa Days Gone ke platform PC via Steam dan Epic Games Store. Di versi ini mereka melakukan beberapa penyesuaian pengaturan visual yang dapat disesuaikan dengan kemampuan PC pemain hingga aspek kontrol yang kini bisa menggunakan mouse dan keyboard serta controller dari 3rd party lainnya.

21 Mei

Knockout City (PS4, Xbox One, PC, Switch)

Game multiplayer baru yang akan segera diterbitkan oleh EA di bulan Mei mendatang. Knockout City adalah game multiplayer yang mengusung permainan tim. Game ini juga menggunakan sistem ala permainan bernama dodgeball. Tiap pemain di masing-masing tim bisa mengeliminasi anggota tim lawan dengan menggunakan bola. Nantinya di Knockout City akan tersedia beragam bola yang memiliki kemampuan berbeda-beda. Para pemain dapat menentukan peta dan mode permainan yang sudah disediakan di Knockout City saat sudah rilis nantinya.

Miitopia (Switch)

Sukses di 3DS, Nintendo akan kembali membawa Miitopia ke Switch di tahun ini. Dikemas dalam versi remaster, Miitopia tetap menjadi game RPG dengan beragam class yang bisa dipilih pemain. Selain 4 class utama, di Miitopia versi remaster ini ada tambahan 2 class lainnya yaitu Cat dan Flower. Pemain juga masih bisa membuat karakternya berdasarkan avatar dari Mii.

Baca Juga: 5 Game Auto Chess Ini Siap Bikin Ketagihan

25 Mei

Biomutant (PS4, Xbox One, PC)

Biomutant adalah game RPG yang mana kalian nantinya mengendalikan seorang warrior berwujud mamalia di sebuah dunia yang dipenuhi dengan binatang bermutasi. Pemain bisa membuat karakter mereka sendiri dari aspek-aspek yang tersedia. Nantinya aspek-aspek tersebut dapat mempengaruhi langsung karakter buatan kalian sendiri. Misalnya, pemain membuat karakter yang besar dengan bulu yang tebal akan membuat gerakannya lambat. Tetapi memungkinkan dapat menahan lebih banyak serangan lawan.

Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster (PS4, PC, Switch)

Atlus kembali menghadirkan Shin Megami Tensei III Nocturne yang dulunya pernah rilis untuk PS2. Sama seperti versi remaster lainnya, Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster juga akan hadir dengan visual yang lebih baik dari sebelumnya.

***

Itulah daftar game yang akan rilis di Mei 2021. Adakah game di atas yang menjadi incaran kalian untuk dibeli bulan ini?

Related posts

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Sandbearer Wood

MongJi

Resident Evil Village Catat 100 Ribu Pemain Bersamaan di Steam

MongJi

Epic Games Tawarkan Rp 2,8 Triliun Untuk Bawa 4-6 Game PlayStation Eksklusif di EGS

MongJi

Leave a Comment