fbpx
GameFever ID
List

Rekomendasi Game Terbaru Rilis Maret 2021

Memasuki bulan Maret, itu berarti di wilayah yang dengan empat musim sudah memasuki musim semi. Di musim semi, memang masih belum ada judul-judul game yang besar rilis di sini. Tetapi ada beberapa judul video game yang bisa menjadi rekomendasi atau layak masuk ke daftar beli kalian.

Oleh karena itu, GameFever ID punya beberapa list game yang bisa menghibur kalian semua dan tentu saja game-game pilihan dari kami ini tidak akan membuat kalian rugi banyak.

Berikut rekomendasi game terbaru yang rilis di Maret 2021!

2 Maret

Harvest Moon: One World (PS4, Xbox One, Switch)

Datang dari franchise favorite gamer, Harvest Moon kini hadir dengan seri baru yang mengusung nama One World. Sama seperti seri-seri sebelumnya, Harvest Moon: One World masih menjadi game simulator bercocok tanam namun tentunya dengan sensasi yang berbeda. Banyak hal baru yang bisa kalian temui di Harvest Moon: One World ini.

Maquette (PS4, PS5, PC)

Suka dengan game puzzle, maka kalian wajib memainkan game ini. Maquette adalah game puzzle dengan sudut pandang orang pertama (First Person). Di game ini kalian akan di bawa ke sebuah dunia di mana gedung, tanaman, dan objek lainnya yang bisa menjadi menjadi tiba-tiba kecil atau menjadi sangat besar.

Yakuza: Like a Dragon (PS5)

Aksi Ichiban Kasuga di konsol next-gen akhirnya tiba. Mengusung genre ala game turn-based, Yakuza: Like a Dragon juga hadir dengan jurus-jurus konyol yang mengundang tawa. Selain itu, ragam mini game baru bisa kalian temui juga di Yakuza: Like a Dragon.

Baca Juga: 7 Game Ini Gagal Penuhi Ekspektasi Gamer

9 Maret

Apex Legends (Switch)

Game battle royale yang populer dan sempat menjadi fenomena di 2019 ini akhirnya tiba di Switch. Apex Legends versi Switch ini dikerjakan Panic Button dan masih mendukung cross-play dan konten musiman yang paling baru. Saat rilis di Switch nanti, pemain akan diberikan 30 level gratis untuk Battle Pass Season 8 dan event double XP!

12 Maret

Crash Bandicoot 4: It’s About Time (PS5, Xbox Series X|S, Switch)

Petualangan Crash Bandicoot di seri ini akhirnya tersedia juga di konsol next-gen dan Switch. Crash Bandicoot 4: It’s About Time versi next-gen ini tentu akan menghadirkan pengalaman baru, khususnya lewat visual yang ditingkatkan dan memaksimalkan potensi dari konsol next-gen.

23 Maret

Story of Seasons: Pioneers of Olive Town (Switch)

Mengusung gameplay sama seperti Harvest Moon, Story of Seasons: Pioneers of Olive Town cocok untuk kalian yang gemar bercocok tanam. Tidak hanya bercocok tanam, kalian bisa melakukan banyak kegiatan di luar rumah. Mulai dari memancing, mengikuti acara di desa, berternak, memasak dan banyak lagi. Nikmati kehidupan bercocok tanam sambil menikmati cerita yang mengasyikan di Story of Seasons: Pioneers of Olive Town.

26 Maret

Balan Wonderworld (PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, PC, Switch)

Balan Wonderworld adalah game platform 3D yang diselingi dengan visual dan musik yang menawan. Game ini penuh dengan petualangan dunia fantasi, lengkap dengan teka-teki yang harus dipecahkan. Lebih dari 80 kostum berbeda yang bakal memberikan kemampuan yang berbeda untuk karakter pemain.

It Takes Two (PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, PC)

It Takes Two adalah game action adventure dengan elemen dari game platformer. Game ini dirancang khusus untuk multiplayer co-op dengan split monitor seperti game multiplayer klasik dan bisa dimainkan secara online atau offline. Di It Takes Two, pemain mengendalikan pasangan yang diubah menjadi boneka dengan mantra sihir. Keduanya harus bekerja sama dengan bantuan dari karakter bernama Dr. Hakim untuk kembali ke dunia nyata.

Monster Hunter Rise (Switch)

Monster Hunter Rise menghadirkan beberapa mekanisme baru yang belum pernah hadir di seri Monster Hunter lainnya. Salah satunya kehadiran Wire Bug, sebuah grappling hook bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Wire Bug juga bisa gunakan sebagai kombinasi serangan untuk menyerang monster.

30 Maret

Semua Seri Kingdom Hearts (PC)

Kabar yang dinantikan oleh gamer PC akhirnya tiba! Square Enix memasikan bahwa seluruh seri Kingdom Hearts akan rilis di PC dan tersedia eksklusif di Epic Games Store. Seluruh seri Kingdom Hearts tersebut adalah adalah:

  • Kingdom Hearts HD 1.5+2.5 ReMIX
    • Kingdom Hearts FINAL MIX
    • Kingdom Hearts Re: Chain of Memories
    • Kingdom Hearts 358/2 Days (HD Remastered cinematics)
    • Kingdom Hearts 2 FINAL MIX
    • Kingdom Hearts Birth by Sleep FINAL MIX
    • Kingdom Hearts Re: coded (HD Remastered cinematics)
  • Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue
    • Kingdom HeartsDream Drop Distance HD
    • Kingdom Hearts 0.2 Birth by Sleep –A fragmentary passage–
    • Kingdom Hearts χ Back Cover (movie)
  • Kingdom Hearts 3 + Re Mind (DLC)
  • Kingdom Hearts Melody of Memory

***

Itulah daftar game yang akan rilis di Maret 2021. Adakah game di atas yang menjadi incaran kalian untuk dibeli bulan ini?

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment