fbpx
GameFever ID
List

Rekomendasi Game Terbaru Rilis Juni 2021

Tak terasa, kita sudah memasuki pertengahan tahun 2021. Masuk ke bulan Juni, kita akan kembali dihadapkan dengan judul-judul baru yang siap memberikan pengalaman gaming seru. Salah satunya lewat Ratchet & Clank: Rift Apart yang akan rilis eksklusif di PS5. Game ini diyakini menggunakan kemampuan terbaik dari konsol next-gen Sony tersebut.

Tidak hanya Ratchet & Clank: Rift Apart, ada judul-judul lainya yang tidak boleh gamer lewatkan di bulan Juni nanti. Oleh karena itu, GameFever ID punya beberapa list game yang bisa menghibur kalian semua dan tentu saja game-game pilihan dari kami ini tidak akan membuat kalian rugi banyak.

Berikut rekomendasi game terbaru yang rilis di Juni 2021!

Baca Juga: 5 Game Battle Royale Seru yang Bisa Dimainkan di Konsol PlayStation

1 Juni

Operation: Tango (PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, PC)

Operation: Tango adalah game adventure co-op bertema spionase (mata-mata) yang menantang kalian dan teman untuk menyelesaikan misi berbahaya di seluruh dunia di dunia masa depan berteknologi tinggi. Sebagai tim eksklusif yang terdiri dari dua orang, kalian dan mitra akan menjadi seorang AGENT dan HACKER, bekerja sama untuk menggagalkan ancaman global. Di game ini, kerja tim sangat penting, dan komunikasi adalah kuncinya!

2 Juni

Hokko Life (PC)

Buat gamer PC yang ingin mencoba Animal Crossing: New Horizon dan tidak punya Nintendo Switch, game ini wajib masuk ke wishlist. Hokko Life merupakan game simulasi kehidupan. Secara garis besar, di game ini pemain dapat bercocok tanam hingga berkreasi untuk mendekorasi rumah atau kebun. Sangat mudah melihat kesaamaan Hokko Life dengan Animal Crossing, mulai dari warga kota yang memiliki rupa binatang, memancing hingga menangkap serangga.

4 Juni

Sniper Ghost Warrior Contracts 2 (PS4, Xbox One, PC)

Sniper Ghost Warrior Contracts 2 adalah game tactical shooter yang dikembangkan dan diterbitkan oleh CI Games. Game ini adalah entri keenam dalam seri Sniper: Ghost Warrior dan merupakan sekuel dari Sniper Ghost Warrior Contracts. Sama seperti seri-seri sebelumnya, di Sniper Ghost Warrior Contracts 2 kalian masih lebih banyak menggunakan sniper untuk menghabisi musuh yang ada. Kalian tentunya juga harus memperhatikan faktor-faktor lain dalam penggunaan sniper.

Baca Juga: 5 Penyakit yang Sering Dialami Gamer

10 Juni

Final Fantasy VII Remake Intergrade (PS5)

Final Fantasy VII Remake akhirnya tuju PS5 dengan mengusung sub-judul Intergrade. Di versi PS5 ini tentunya Final Fantasy VII Remake akan hadir dengan banyak peningkatan khususnya visual yang menggunakan kemampuan mesin PS5 dengan maksimal. Bersamaan dengan Final Fantasy VII Remake Intergrade, sebuah DLC bertajuk Final Fantasy VII Remake Episode INTERmission juga tersedia di PS4, dan PS5. DLC ini menghadirkan misi baru dengan karakter Yuffie yang sudah dinantikan penggemarnya.

11 Juni

Guilty Gear -Strive- (PS5, PS4, PC)

Buat kalian pecinta game fighting, Guilty Gear -Strive- siap mengibur di bulan Juni nanti. Guilty Gear -Strive- mempertahankan dan juga mengubah banyak fitur dari seri-seri sebelumnya. Game ini memperkenalkan fitur “Wall Break”, yang memungkinkan transisi panggung saat kombo dimulai di sudut arena. Untuk cerita, melanjutkan setelah peristiwa Guilty Gear Xrd yang akan menjadi kesimpulan dari kisah Sol Badguy, berlatar di Amerika Serikat dan menampilkan konfrontasi terakhirnya dengan That Man, Asuka R. Kreutz.

Ratchet & Clank: Rift Apart (PS5)

Ratchet & Clank: Rift Apart akan memiliki petualangan interdimensional, jadi pemain dapat berpindah antara planet secara langsung menggunakan dimensional rift. Ini merupakan salah satu kekuatan fitur Ray Tracing konsol PlayStation 5 untuk game-game mereka di masa depan. Ratchet & Clank: Rift Apart akan mengoptimalkan fitur Haptic Feedback dari controller DualSense milik PlayStation 5. Dengan ini seluruh peralatan Ratchet akan terasa lebih seru dan menyenangkan saat digunakan.

Baca Juga: 5 Karater Utama yang Hadir di Film Mortal Kombat

24 Juni

Legend of Mana (Switch, PS4, PC)

Salah satu game lawas dari Square Enix akan hadir kembali di 2021 ini. Mengusung format remaster, Legend of Mana sekali lagi akan menghadirkan petualangan unik untuk gamer. Game yang pertama kali meluncur di tahun 1999 ini akan medapatkan beberapa peningkatan aspek. Di antaranya visual, soundtrack yang diaransemen ulang dan juga mini game bertajuk “Ring Ring Land” yang dulunya hanya tersedia di Jepang saja.

25 Juni

Mario Golf: Super Rush (Switch)

Setelah absen di konsol Wii U, akhirnya para fans seri Mario Golf akan segera memainkan seri terbarunya di tahun ini. Mario Golf: Super Rush akan memiliki segala mode dan fitur yang tersedia di Mario Golf: World Tour sebelumnya, ditambah beberapa mode terbaru. Tak hanya bermain golf, di game ini kalian juga dapat menemukan mini game yang dijamin seru.

Scarlet Nexus (PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, PC)

Scarlet Nexus dikerjakan oleh mantan tim yang sebelumnya mengerjakan game Tales of Vesperia. Jadi tak heran bila Scarlet Nexus masih mengusung grafis ala anime seperti ciri khas Bandai Namco belakangan ini. Latar belakang waktu Scarlet Nexus belangsung jauh di masa depan. Keadaan di mana hormon psionik yang ditemukan di otak memberikan kekuatan dan indra tambahan yang mengantar era baru bagi manusia Sayangnya, mutan yang dikenal sebagai Others yang haus akan otak manusia mulai menyerang.

29 Juni

Disgaea 6: Defiance of Destiny (Switch)

Judul terbaru dari serial populer, Disgaea 6: Defiance of Destiny bakal tiba di bulan ini. Nippon Ichi Software pun sudah menyiapkan fitur dan mekanisme baru di Disgaea 6: Defiance of Destiny yang bakal membuat nyaman para pemainnya.

***

Itulah daftar game yang akan rilis di Juni 2021. Adakah game di atas yang menjadi incaran kalian untuk dibeli bulan ini?

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment