fbpx
GameFever ID
List

Rekomendasi Game Terbaru Rilis Januari 2021

Tahun 2021 akhirnya resmi dimulai! Sebagai awal, tim GameFever ID mengucapkan selama Tahun Baru untuk kita semua. Sebagai gamer, di tahun 2021 ini akan kembali menyuguhkan beragam game yang siap menghibur kita semua.

Di bulan Januari ini, kita memang belum disuguhkan oleh game-game super keren dari developer kelas atas. Meski begitu, GameFever ID punya beberapa list game yang bisa menghibur kalian semua dan tentu saja game-game pilihan dari kami ini tidak akan membuat kalian rugi banyak.

Berikut rekomendasi game terbaru yang rilis di Januari 2021!

8 Januari

Iron Conflict (PC)

Buat yang suka dengan game perang apalagi kendaraannya, maka kalian wajib mencoba game yang satu ini. Iron Conflict merupakan game real time strategy (RTS) yang dapat dimainkan secara online. Di game ini kalian disuguhkan berbagai macam kendaraan perang modern hingga era Perang Dunia II.

Iron Conflict akan rilis di PC dan bisa kalian beli via Steam.

12 Januari

Scott Pilgrim vs. The World: The Game – Complete Edition (PC, PS4, Xbox One, Switch, Stadia)

Game lawas yang diadaptasi dari serial novel terkenal ini akhirnya kembali. Scott Pilgrim vs. The World: The Game adalah game side-scrolling beat ’em up yang sempat rilis pada 2010 lalu. Kini Scott Pilgrim vs. The World: The Game – Complete Edition akan hadir kembali di konsol current-gen.

20 Januari

Hitman 3 (PC, PS5, Xbox Series X|S, PS4, Xbox One, Stadia)

Seri lanjutan dari franchise Hitman yang menjadi seri ke-8 dari serial utama akan tiba di Januari ini. Masih mengusung tema stealth, Hitman 3 masih menghadirkan karakter Agent 47 yang terkenal dengan kepala plontosnya. Di seri ini, Agent 47 siap mengerjakan misi-misi berbahaya yang diberikan kepadanya.

21 Januari

Ride 4 (PS5, Xbox Series X|S)

Ride 4 tiba di konsol next-gen, khususnya bagi kalian yang sudah memiliki PS5 ataupun Xbox Series X|S. Masih menyajikan adu balap kendaraan super cepat, Ride 4 sudah bisa kalian nikmati di konsol next-gen yang tentunya bakal menambah pengalaman bermain.

26 Januari

Cyber Shadow (Switch)

Mau nostalgia dengan game side-scrolling ala 8 bit di Switch kalian? Maka Cyber Shadow adalah jawaban yang tepat. Dibuat oleh developer indie, Cyber Shadow bakal menampilkan karakter ninja cybernetic yang mempunyai misi menyelamatkan klannya dari dunia yang diambil alih oleh mesin.

Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy (PC, PS4, PS5, Switch)

Petualangan si cantik Ryza kembali hadir untuk para penggemar setianya. Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy mengambil waktu tiga tahun setelah seri pertamanya. Di seri ini, Ryza akan kembali bereuni dengan teman-temannya untuk menemukan harta karun yang tidak ternilai harganya.

28 Januari

Disgaea 6: Defiance of Destiny (PS4, Switch)

Judul terbaru dari serial populer, Disgaea 6: Defiance of Destiny bakal tiba di bulan ini. Nippon Ichi Software pun sudah menyiapkan fitur dan mekanisme baru di Disgaea 6: Defiance of Destiny yang bakal membuat nyaman para pemainnya.

The Medium (PC, Xbox Series X|S)

Game yang menyajikan mekanisme dual realitas unik yang satu ini wajib masuk ke daftar pecinta game horor. The Medium adalah game horor psikologis yang menceritakan karakter bernama Marianne, seorang medium yang dapat melakukan perjalanan ke alam roh.

Tanggal Rilis Menyusul

The Pedestrian (PS4, PS5)

The Pedestrian adalah game side-scroliing puzzle yang cukup unik. Pemain nantinya dapat mengontrol sosok tongkat yang bergerak melalui dunia 3D dalam ruang 2D. Game ini awalnya diluncurkan untuk PC pada tahun 2020 dan kini bakal debut di konsol PlayStation pada bulan Januari ini.

***

Itulah daftar game yang akan rilis di Januari 2021. Adakah game di atas yang menjadi incaran kalian untuk dibeli bulan ini?

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment