fbpx
GameFever ID
List

Rekomendasi Game Terbaru Rilis Februari 2021

Masih di awal tahun, Februari mendatang belum banyak game-game super keren dari developer kelas atas yang tiba. Meski begitu, ada beberapa judul yang patut kalian coba. Bahkan mungkin di antaranya sudah kalian sangat nantikan. GameFever ID punya beberapa list game yang bisa menghibur kalian semua dan tentu saja game-game pilihan dari kami ini tidak akan membuat kalian rugi banyak.

Berikut rekomendasi game terbaru yang rilis di Februari 2021!

2 Februari

Destruction All Stars (PS5 – PS Plus)

Salah satu game yang dinantikan oleh para pemilik PS5. Bisa dibilang, Destruction All Stars merupakan game battle royale antar mobil-mobil yang dilengkapi dengan senjata mematikan. Destruction All Stars menjadi salah satu game multiplayer yang memang ditunggu oleh pemilik PS5.

4 Februari

Werewolf: The Apocalypse – Earthblood (PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, PC)

Werewolf: The Apocalypse – Earthblood merupakan judul yang diadaptasi dari permainan papan (tabletop) White Wolf Publishing’s Werewolf: The Apocalypse. Seri ini juga masih bagian dari seri World of Darkness. Menceritakan karakter bernama Cahal, seorang werewolf eko-teroris yang telah diusir dari suku werewolf-nya, dan yang berperang melawan perusahaan Pentex dan polusi yang ditimbulkannya.

Blue Fire (PC, Switch)

Mulai petualangan luar biasa di dunia bernama Penumbra yang telah binasa untuk menjelajahi kuil-kuil unik yang dipenuhi dengan tantangan ala game platforming 3D yang semakin sulit. Tebas musuh yang menakutkan, lompati jebakan maut dan kuasai seni bergerak.

11 Februari

Little Nightmares II (PS4, Xbox One, PC, Switch)

Salah satu game yang mungkin kalian nantikan kehadirannya. Little Nightmares II merupaka sekuel dari seri pertamanya dan di seri ini kalian akan kedatangan karakter baru bernama Mono. Tentunya Mono akan menjadi teman petualangan dari karakter utama, Six. Gameplay masih mengusung 3D platforming dengan suasana horor dan puzzle yang masih bisa ditemukan di Little Nightmares II.

12 Februari

Super Mario 3D World + Bowser’s Fury (Switch)

Super Mario 3D World is back! Game favorit fans Nintendo ini akhirnya kembali dengan berbagai peningkatan baik visual hingga gameplay khusus untuk Switch. Tidak hanya itu, Super Mario 3D World juga hadir dengan tambahan konten bernama Bowser’s Fury yang siap dengan kejutan baru untuk seluruh penggemar.

18 Februari

King of Seas (PS4, Xbox One, PC, Switch)

King of Seas adalah game Action RPG yang berlatar dunia bajak laut mematikan. Dalam sebuah plot yang ganas, kalian akan berjuang untuk mendapatkan kembali apa yang telah diambil. Memulai petualangan epik di dunia yang fantastis, penuh dengan pertempuran, pulau yang hilang, dan harta karun.

Rustler (PC – Steam Early Access)

Menjadi seorang preman di abad pertengahan di dalam game aksi dunia terbuka yang gila, penuh dengan referensi budaya pop. Sepintas, Rustler mirip dengan GTA, bahkan mereka menyelipkan sub judul Grand Theft Horse. Di game ini kalian bisa menyelesaikan misi gila, membunuh pahlawan, mencuri kuda, melawan penjaga, merampok petani, dan banyak lagi! Uniiknya lagi, Rustler dikemas dalam gaya gameplay jadul.

23 Februari

Persona 5 Strikers (PS4, PC, Switch)

Persona 5 Strikers adalah game role-playing hack and slash yang dikembangkan oleh Omega Force dan P-Studio. Game ini merupakan gabungan antara franchise Dynasty Warriors dan Persona 5. Jadi bisa dibilang para karakter ikonik dari Persona 5 akan bertarung dengan ribuan musuh layaknya game ala Mosou seperti Dynasty Warriors.

Curse of the Dead Gods (PS4, Xbox One, Switch)

Buat yang sedang mencari game sederhana tapi menantang, kalian bisa mencoba game yang satu ini. Di Curse of the Dead Gods, kalian akan mencari kekayaan yang tak terhitung, kehidupan kekal, dan kekuatan ilahi. Semua itu akhrinya menuntun kalian ke kuil terkutuk, labirin dengan lubang tak berdasar, jebakan mematikan, dan monster.

25 Februari

Ghosts ‘n Goblins Resurrection (Switch)

Lagi-lagi game lawas yang dibawa Nintendo untuk gamer zaman sekarang. Ghosts ‘n Goblins Resurrection adalah versi reboot dari Ghosts ‘n Goblins yang pernah rilis di mesin arcade dan konsol rumahan di era 80-90’an. Di game ini kalian masih bisa menikmati konten dari game originalnya, namun kini dengan sentuhan ala game-game di Switch saat ini.

26 Februari

Bravely Default II (Switch)

Seri selanjutnya dari seri Bravely yang dinantikan penggemar setianya. Sama dengan judul sebelumnya, Bravely Default II ini masih mengusung gameplay RPG turn-based. Bravely Default II juga menghadirkan varian dari sistem “Brave Point” dari game sebelumnya, dan penggunaan pengumpulan “tanda bintang” yang berbeda untuk mengubah kelas karakter.

***

Itulah daftar game yang akan rilis di Februari 2021. Adakah game di atas yang menjadi incaran kalian untuk dibeli bulan ini?

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment