fbpx
GameFever ID
List

Rekomendasi Game Terbaru Rilis April 2021

Memasuki bulan April, itu berarti kita sudah memasuki 1/4 tahun di 2021 ini. Di bulan 4 ini, kita akan kembali kedatangan judul-judul video game baru. Bahkan di antaranya memang sudah dinantikan oleh gamer. Contohnya adalah Outriders yang sempat menawarkan demo untuk dicicipi gamer sebelum mereka membelinya saat rilis nanti. Selain itu, ada juga Returnal yang juga sudah dinantikan oleh pemilik PS5.

Tidak hanya Outriders dan Returnal, ada judul-judul lainya yang tidak boleh gamer lewatkan di bulan April nanti. Oleh karena itu, GameFever ID punya beberapa list game yang bisa menghibur kalian semua dan tentu saja game-game pilihan dari kami ini tidak akan membuat kalian rugi banyak.

Berikut rekomendasi game terbaru yang rilis di April 2021!

Baca Juga: 7 Game Ini Gagal Penuhi Ekspektasi Gamer

1 April

Outriders (PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, PC, Stadia)

Outriders adalah game third person shooter yang dipadukan dengan elemen RPG di dalamnya. Game buatan People Can Fly ini pemain bisa menciptakan karakter sendiri dan bertempur dalam sebuah cerita yang seru. Pemain dapat menjelajah area yang berbeda, berbicara dengan NPC, dan menyelesaikan misi sampingan. Outriders juga menyediakan class-class yang bisa pemain pilih sesuai dengan gaya permainan mereka.

6 April

Oddworld: Soulstorm (PS4, PS5, PC)

Oddworld: Soulstorm adalah game platformer dikembangkan dan diterbitkan oleh Oddworld Inhabitants. Mirip dengan pendahulunya, game ini mengusung gaya permainan side-scrolling platform dengan visual 2,5 dimensi. Di game ini, Abe sebagai karakter protagonis kembali ke dalam permainan dan tujuannya adalah untuk menyelamatkan sesama bangsa Mudokon dari kerja paksa.

Oddworld: Soulstorm juga memiliki sistem crafting baru yang berguna untuk Abe agar dapat membuat dan menyesuaikan senjata yang berbeda. Meskipun sebagian besar game ini berjenis linier, game ini memiliki area hub kereta yang sangat besar tempat pemain dapat mengakses level dan area baru.

9 April

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV (Switch, PC)

Trails of Cold Steel IV adalah bagian dari seri Trails, yang merupakan bagian dari franchise The Legend of Heroes yang sangat besar, dan merupakan entri terakhir dari tetralogi Cold Steel. Game ini sebenarnya sudah rilis di 2020 kemarin, namun untuk pemilik Nintendo Switch dan PC akhirnya mereka juga sudah memainkannya di April nanti.

Baca Juga: 5 Game Open World Survival Terbaik di 2021

15 April

SaGa Frontier Remastered (PS4, Switch, PC, iOS, Android)

Salah satu game lawas dari Square Enix kini hadir kembali dengan kemasan baru. SaGa Frontier Remastered tidak hanya menawarkan perubahan visual di platform baru nanti. Seperti menyertakan Fuse sebagai karakter tambahan yang dapat dimainkan, event baru, dan banyak lagi perbedaan yang ada dari versi terdahulunya.

Penggemar lama akan menemukan hal-hal baru untuk dinikmati di SaGa Frontier Remastered, namun untuk penggemar baru juga akan merasa game ini sangat mudah diakses.

23 April

Judgment (PS5, Xbox Series X|S, Stadia)

Petualangan sang detektif kini juga hadir di konsol next-gen. Di versi next-gen ini, Judgment tentu akan hadir dengan tampilan visual yang telah disesuaikan dengan kemampuan mesin yang canggih. Visual tentu akan terlihat lebih menawan, berjalan hingga 60 FPS, waktu load yang semakin cepat tentu akan meningkatkan pengalaman bermain. Ditambah dengan DLC-DLC yang sebelumnya sudah hadir juga bisa langsung pemain akses.

NieR Replicant ver1.2247448719… (PS4, Xbox One, PC)

Salah satu game remaster yang paling ditunggu di bulan April, NieR Replicant ver1.2247448719… siap membawa pengalaman bermain yang baru. Game ini tentu akan hadir dengan visual yang lebih tajam dari versi sebelumnya. Tak hanya itu, NieR Replicant ver1.2247448719… juga membawa perubahan lainnya seperti sistem pertarungan yang di-reworked, area tambahan baru, skenario baru hingga penuh dengan pengisi suara karakternya.

30 April

New Pokémon Snap (Switch)

Bosan dengan game Pokémon yang itu-itu saja? Maka kalian bisa mencoba game yang satu ini. Berbeda dengan game Pokémon yang ada, di New Pokémon Snap pemain nantinya bisa memotret Pokemon yang berkeliaran di pulau.

Tidak hanya menemukan varian Pokemon baru di seri ini, pemain juga bisa merasakan keindahan yang tersaji di pulau tersebut. Selain itu pemain juga bisa mengabadikan ekspresi dan tingkah laku Pokemon yang belum pernah dilihat sebelumya lewat sebuah foto.

Returnal (PS5)

Returnal adalah game bertema horor psikologis yang dipadukan dengan gameplay shooter third person dan juga elemen roguelike. Berlatar belakang fiksi ilmiah futuristik, pemain mengontrol karakter bernama Selene, seorang pilot luar angkasa yang dilengkapi dengan jas dan dipersenjatai dengan senjata berteknologi tinggi. Ia terdampar di planet asing bernama Atropos, dan terjebak dalam satu waktu (loop).

Setiap mengalami kematian, Selene dibangkitkan dan harus mengikuti pola melintasi lingkungan asing dan memerangi entitas luar angkasa dengan visi yang berkembang di dunia yang terus berubah.

***

Itulah daftar game yang akan rilis di April 2021. Adakah game di atas yang menjadi incaran kalian untuk dibeli bulan ini?

Related posts

Palworld, Gabungkan Game Pokemon dan Shooter

MongJi

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Leave a Comment