fbpx
GameFever ID
List

Konten dan Fitur Baru di Battle Pass 2020 Dota 2

Turnamen The International (TI) memang menjadi gelaran yang paling dinanti oleh pencinta Dota 2 tiap tahunnya. Namun sayangnya, pandemi COVID-19 memaksa Valve untuk membatalkan The International 10 (TI 10) tahun ini. Meski membatalkan event turnamen Dota 2 tersebut, Valve masih merilis Battle Pass 2020 yang hadiahnya bakal dijadikan prize pool untuk turnamen TI yang bakal digelar tahun depan. Battle Pass 2020 ini membawa banyak konten dan fitur baru yang bisa dicoba oleh para pemiliknya. Lalu apa saja fitur dan konten baru yang ada di Batte Pass TI 2020?

 

Guild

Valve akhirnya menambahkan fitur Guild ke Dota 2. Dengan fitur ini, pemain dapat membentuk dan bergabung dengan komunitas dalam permainan. Guild akan memiliki sistem level di mana setiap anggota dapat membantu meningkatkan level guild mereka untuk mendapatkan hadiah ke semua bagian dari guild meski tidak terlibat dalam permainan. Akan ada Daily Contract, Guild Challenge, dan tentunya hadiah menarik yang bisa diperoleh.

 

Event Summer Spesial

Sama seperti setiap tahunnya, Valve juga menghadirkan event khusus untuk musim panas ini, tetapi detail lengkapnya masih belum tersedia. Informasi yang tersedia sampai saat ini adalah pemain akan bermain di dalam sebuah labirin. Banyak rahasia dan hadiah tersembunyi yang bisa diperoleh pemain dari labirin yang sangat gelap tersebut. Yang pasti, pemain harus bekerja sama untuk membuka pintu di dalam labirin untuk membuka berbagai hadiah. Event Summer spesial ini akan dibuka untuk semua pemain Dota, tetapi pemilik Battle Pass akan menerima hadiah khusus yang tidak akan dilihat oleh pemain lain selama ekspedisi.

 

Battle Gauntlet

Lewat fitur Battle Gauntlet, para pemilik Battle Pass Battle Gauntlet akan diuji kemampuan dan jiwa kompetitif yang dimiliki. Pemain akan menerima beberapa tiket masuk begitu mereka membeli Battle Pass. Jika digunakan, pemain dapat memasuki tantangan untuk memenangkan tiga pertandingan sebelum kalah dua akan memberi Anda hadiah seperti 1.500 Battle Poin, peningkatan Battle Tier, dan 200 Sideshop Gold. Tiket tambahan juga dapat dibeli di Sideshop. Semua Matchmaking akan diatur berdasarkan tingkat keterampilan pemain, jadi sangat kecil kemungkinannya untuk bertemu dengan pemain yang sangat jago.

 

The Sideshop

Tidak seperti Shop normal, Sideshop adalah bisnis baru yang akan membiarkan kalian menggunakan emas untuk merekrut hero ke dalam daftar milik kalian. Kemudian hero-hero tersebut bisa dilatih terlebih dahulu sebelum dijual ke dalam bentuk permata. Sistem leveling hero seperti di Dota Underlords. Kalian harus merekrut tiga Hero sama untuk mendapatkan tingkat yang lebih tinggi. Misalnya, kalian harus merekrut Axe bintang satu sebanyak tiga buah untuk membuat Axe bintang dua, dan begitu seterusnya. Permata yang diperoleh dari menjual hero bisa kalian gunakan untuk menukarkan hadiah yang menarik.

 

Bounty Killing

Tambahan kecil di permainan utama Dota 2. Pemilik Battle Pass akan menerima Bounty Token yang dapat ditempatkan ke hero musuh dan menjadikannya buruan. Rekan satu tim dapat melihat pemberitahuan hadiah dan penghitung waktu ketika sebuah ‘tanda buronnan’ di berikan ke hero musuh. Jika seseorang dapat membunuh target sebelum waktu habis, mereka akan mendapatkan 200 Battle Point. Pemain yang menetapkan hadiah tidak akan bisa mengklaimnya. Bounty Killing akan menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan level Battle Pass.

 

The Gifts of Giving

Valve memberikan penghargaan untuk pemain yang ingin memberikan Battle Pass kepada teman-teman mereka dengan memberi mereka hadiah karena melakukannya. Setiap pemain yang memberikan Battle Pass kepada seseorang akan mendapatkan gelar khusus. Ada tiga gelar khusus yang bisa didapatkan dengan memberikan Battle Pass dengan jumlah tertentu. Gelar “The Selfless” untuk pemain yang memberikan satu Battle Pass, gelar “The Benevolent” untuk tiga Battle Pass yang diberikan dan gelar “The Wise” untuk lima Battle Pass yang diberikan.

 

Pause Screen Playground

Valve punya cara unik untuk pemain ketika menunggu permainan berlanjut setelah di-pause. Ketika permainan dihentikan sementara atau di-pause, kini kalian bisa memainkan mini game yang disediakan. Mulai dari Whack-a-Meepo, Musical Chairs, dan Hero Hunt.

***

Itulah konten dan fitur baru yang tersedia di Battle Pass 2020 Dota 2. Kalian sudah bisa membelinya langsung di dalam permainan. Event Battle Pass 2020 ini akan berakhir pada 12 September 2020. Jadi pastikan kalian sudah membeli dan naikan level setinggi-tingginya ya!

 

Related posts

Ubisoft Umumkan Tanggal Rilis Pasti untuk Watch Dogs: Legion

MongJi

Assassin’s Creed Valhalla Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

MongJi

Ubisoft Akhirnya Resmi Umumkan Far Cry 6

MongJi