fbpx
GameFever ID
List

Inilah Alasan Mengapa Kalian Wajib Coba Main Temtem

Inilah Alasan Mengapa Kalian Wajib Coba Main Temtem

Kepopuleran Pokémon sebagai salah satu waralaba tersukses memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Sebagai sebuah video game, Pokémon juga memiliki banyak penggemar yang tidak segan-segan menghabiskan waktu untuk memainknnya. Sebuah mekanisme menangkap monster dan menjinakkannya menjadi salah satu poin menarik di game Pokémon. Maka dari itu banyak developer yang terinsipirasi dan mulai membuat game serupa.

Sama halnya yang dilakukan oleh Crema. Developer game asal Spanyol ini membuat game serupa dengan Pokémon dan diberi judul Temtem. GameFever ID sendiri sudah memainkan Temtem yang saat ini masih dalam tahap early access di Steam. Lalu apa hal-hal menarik apa saja yang ditawarkan oleh Temtem? Dalam artikel kali ini, GameFever ID akan memberikan beberapa alasan mengapa kalian wajib mencoba main Temtem.

Menangkap monster dan menjadi pelatihnya

Inilah Alasan Mengapa Kalian Wajib Coba Main Temtem
Pertarungan di Temtem pun mirip dengan Pokémon.

Orang awam mungkin mengenal Pokémon sebagai game menangkap monster dengan bola dan melatihnya agar menjadi kuat. Di Temtem pun kalian masih menemukan mekanisme itu. Menjelajahi sebuah kepulauan bernama Airborne Archipelago, kalian bakal menemukan Temtem yang sangat bervariasi. Di alam liar, kalian bisa menangkap Temtem dan menjadi pelatihnya. Berbeda dengan Pokémon yang menggunakan media bola sebagai alat menangkap, di Temtem kalian menggunakan sebuah alat yang mirip seperti kartu berteknologi tinggi.

Buat kalian yang mungkin senang bermain Pokémon, pastinya tidak akan kesulitan ketika mencoba Temtem saat ini.

Memiliki sistem MMO

Inilah Alasan Mengapa Kalian Wajib Coba Main Temtem
Bisa tukeran Temtem!

Salah satu hal yang menjadi pembeda Pokémon dengan Temtem adalah adanya sistem atau fitur MMO. Temtem memang dirancang sebagai game MMO. Itu berarti, di sini kita bisa bertemu dengan pemain lainnya langsung di permaian.

Banyak hal yang bisa kalian lakukan dengan pemain lainnya. Misalnya, bertarung bersama lewat fitur co-op, berlatih tanding satu sama lain, hingga bertukar Temtem. Semuanya dapat dilakukan langsung tanpa pergi ke suatu tempat.

Ada “Shiny” Temtem

Inilah Alasan Mengapa Kalian Wajib Coba Main Temtem
Ada “Shiny” Temtem!

Bila di Pokémon kalian senang sekali mengumpulkan Pokémon shiny, itu berarti kalian wajib coba main Temtem. Sebab, di Temtem pun kalian bisa beburu monster “Shiny” yang biasa disebut Luma di dalam permainan. Sama seperti Shiny, Luma Temtem pun menghadirkan warna alternatif yang tidak kalah cantik dengan versi aslinya.

Harga lebih murah

Inilah Alasan Mengapa Kalian Wajib Coba Main Temtem
Harga yang cukup terjangkau.

Memang tidak adil bila kita membandingkan harga Pokémon sebagai salah satu game AAA dengan Temtem yang termasuk game baru. Tetapi buat yang mungkin tidak bisa merasakan pengalaman bermain Pokémon karena harganya mahal, kalian bisa mencoba Temtem. Di Steam, Temtem dibanderol dengan harga Rp159.999. Harga yang cukup terjangakau dan mampu memberikan pengalaman bermain yang mirip Pokémon.

***

Itulah kira-kira alasan mengapa kalian wajib mencoba Temtem. Saat ini Temtem masih dalam tahap early access dan baru bisa dimainkan di PC via Steam. Rencananya Tetmem juga bakal dirilis secara penuh untuk PS4, Xbox One dan juga Nintendo Switch.

Related posts

Perlihatkan Bentuk Pertarungan, Godfall Rilis Trailer Baru

MongJi

Berikan Update Besar, Valorant Hadirkan Game Mode Baru Team Deathmatch

Roni Istianto

3 Pesona Fall Guys yang Disenangi Para Pemain

MongJi