fbpx
GameFever ID
List

Game-Game Xbox Series X Terbaik Saat Ini

Konsol generasi keempat milik Microsoft rilis awal bulan November 2020 lalu, bernama Xbox Series X dan Xbox Series S. Kedua konsol memliki spesifikasi CPU yang sama, tapi Xbox Series S memiliki GPU, internal memory dan HDD storage yang lebih kecil. Xbox Series X sendiri mampu menampilkan grafik hingga resolusi 8K, dengan framterate lebih tinggi dan fitur ray tracing.

Dengan ini banyak game-game generasi sebelumnya, khususnya yang eksklusif Xbox mendapatkan upgrade kualitas grafik dan framerate saat dimainkan di Xbox Series X. Tim GameFever ID merekomendasikan beberapa game Xbox Series X yang patut kalian mainkan saat ini.

Assassin’s Creed Valhalla

Bagi kalian yang menyukai kisah bangsa Viking, maka Assassin’s Creed Valhalla sangat wajib dimainkan. Untuk pertama kalinya di konsol, sebuah game Assassin’s Creed dapat dimainkan dengan kualitas resolusi native 4K dan framerate 60fps. Valhalla benar-benar dioptimasi dan memaksimalkan kemampuan konsol Xbox Series X.

Call of Duty: Black Ops Cold War

Akhir tahun 2020 lalu Call of Duty: Black Ops Cold War telah rilis untuk PC dan konsol generasi lama dan terbaru. Versi Xbox Series X menawarkan kualitas gameplay 60fps, fitur ray tracing dan resolusi grafik 4K, sehingga mata kalian akan sangat dimanja saat sedang memainkannya.

Ori and the Will of the Wisps

Rilis di bulan Maret 2020 sebagai game eksklusif Xbox One, Ori and the Will of the Wisps sudah diumumkan akan mendapatkan peningkatan kualitas untuk konsol next-gen. Resolusi native 4K dengan framerate120fps bagi yang memiliki TV dengan slot HDMI 2.1. Sequel Ori and the Blind Forest ini merupakan salah satu game dengan grafik terbaik di tahun 2020.

Baca Juga: Game-Game PlayStation 5 Terbaik Saat Ini

Tetris Effect: Connected

Dengan kesuksesan saat rilis di tahun 2018 di PlayStation 4 dan PlayStation VR, Tetris Effect menghadirkan berbagai macam mode game terbaru. Eksklusif untuk Xbox Series X, Tetris Effect: Connected menghadirkan mode co-operative, multiplayer competitive baik lokal dan online. Ditambah dengan kualitas grafik resolusi 4K dan framerate 60, dan fitur dukungan HDR. 

The Medium

Merupakan game eksklusif pertama Xbox Series X|S, The Medium “menghibur” kalian dengan tema horror psikologis, dengan tampilan fixed camera. Sangat wajib untuk dimainkan buat kalian fans genre horror seperti Resident Evil dan Silent Hill. Kalian menggerakkan karakter utama Marianne di dalam 2 dunia sekaligus, dunia saat ini dan dunia “arwah”.

Yakuza: Like a Dragon

Seri terbaru Yakuza yang memiliki perubahan gameplay menjadi sistem turn-based RPG, dan protagonis baru. Untuk versi Xbox Series X memiliki 2 mode tampilan: ‘Normal’ dengan 60fps dan kualitas 1440p, dan ‘High Resolution’ memaksimalkan resolusi grafik ke 4K tapi menurunkan framerate menjadi 30fps. Kalian dapat memilih sendiri bagaimana ingin menikmati kualitas grafik Yakuza: Like a Dragon sesuai selera.

Related posts

E3 2021: 10 Game Yang Sangat Ditunggu-Tunggu Info Terbarunya

clauscj

MechWarrior 5: Mercenaries Masuk Xbox Game Pass Bulan Juni

clauscj

Serial Yakuza Masih Tetap Gunakan Turn-Based RPG

MongJi

Leave a Comment