fbpx
GameFever ID
List

Game-Game PlayStation 5 Terbaik Saat Ini

Tiga bulan telah rilis konsol generasi terbaru milik Sony Interactive Entertainment (SIE), memberikan nuansa dan pengalaman bermain game yang baru. Banyak game eksklusif dan non eksklusif telah rilis, dan juga game-game PlayStation 4 yang menerima upgrade baik visual dan performa.

Walau masih dini, tapi beberapa game memiliki visual dan performa yang luar biasa jika dibandingkan dengan versi konsol sebelumnya. Dengan ini tim GameFever ID hendak memberikan rekomendasi game-game PlayStation 5 yang patut kalian mainkan saat ini.

Call of Duty: Black Ops Cold War

Call of Duty: Black Ops Cold War memiliki kisah yang berada di antara Call of Duty Black Ops dan Call of Duty: Black Ops II. Dan untuk versi PlayStation 5 Black Ops Cold War mengoptimalkan kemampuan controller DualSense. Tiap senjata yang ditembakkan akan memberikan rasa recoil yang berbeda satu dengan lainnya. Dan juga untuk pertama kalinya seri Call of Duty memiliki kualitas grafik 120fps di konsol, membuat mode multiplayer kalian semakin kompetitif.

Demon’s Souls

Remake dari game dengan judul yang sama di era PlayStation 3, merupakan pencetus genre Soulslike yang akhirnya populer saat Dark Souls rilis setelahnya. Merupakan satu dari dua game eksklusif PlayStation 5 saat ini, keahlian dan kesabaran kalian akan selalu diuji dari awal mula hingga akhir permainan. Banyak jebakan mengagetkan dan mematikan menanti, ditambah dengan para musuh dan boss yang menantang.

Baca Juga: 7 Game Ini Gagal Penuhi Ekspektasi Gamer

Ghost of Tsushima

Salah satu game terbaik di tahun 2020 lalu, Ghost of Tsushima sangat menawan baik dari visual dan grafik, mengoptimalkan kekuatan konsol PlayStation 4. Dengan update terbaru untuk konsol PlayStation 5, sekarang Ghost of Tsushima dapat dimainkan dengan kualitas 60fps, bahkan jika kalian memilih mode resolusi lebih tinggi.

God of War

Game terbaik tahun 2018 ini masih merupakan salah satu game terbaik PlayStation 4, dan juga mendapatkan update visual dan performa. Semenjak update untuk PlayStation 5 dikeluarkan, God of War dapat dimainkan dengan stabil 60fps dan resolusi 4K (2160p) dengan mode apapun. Jika kalian belum pernah memainkannya, merupakan saat yang tepat untuk memulainya sambil menunggu sequel game yang direncanakan rilis tahun ini.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Game sequel dengan durasi yang cukup singkat, namun tidak kalah seru dan menyenangkan seperti seri sebelumnya. Marvel’s Spider-Man: Miles Morales mengoptimalkan fitur ray tracing konsol PlayStation 5, memberikan kualitas grafik yang memanjakan mata. Dan juga memiliki kualitas grafik 60fps yang konsisten saat memilih performance mode.

Baca Juga: Game-Game Xbox Series X Terbaik Saat Ini

Bonus: Astro’s Playroom

Walau gratis dan terdapat di tiap konsol PlayStation 5 saat kalian beli, namun Astro’s Playroom sangat wajib dimainkan. Game puzzle platformer untuk segala umur ini bisa dibilang adalah demo kemampuan perangkat keras PlayStation 5. Baik dari grafik 4K yang jernih, fitur 3D Audio, kecepatan loading game, hingga teknologi haptic feedback dan adaptive trigger controller DualSense. Jangan lewatkan satu game ini jika kalian memiliki konsol PlayStation 5.

Related posts

Masuk Indonesia, Inilah Harga Resmi Dua Varian Warna DualSense PS5

MongJi

Developer Days Gone Tengah Mengerjakan IP Game Open-World Baru

clauscj

Seri Baru God of War Ditunda ke 2022, Rilis di PS4

MongJi

Leave a Comment