fbpx
GameFever ID
List Wild Rift

Bocoran 5 Champions yang Bakal Hadir di Wild Rift

Riot Games selaku developer Wild Rift baru saja membocorkan update-an terbaru yang akan tiba. Dalam update yang akan datang nanti, Wild Rift akan kedatangan Champions-champions baru. Perilisan Champions baru akan hadir secara berkala dan tentu akan memberikan variasi dan pool Champions yang banyak kepada para pemain Wild Rift.

Total akan ada 5 Champions baru yang diambil dari versi PC-nya yaitu League of Legends. Kelima Champions baru tersebut adalah Galio, Rammus, Kha’Zix, Rengar, dan Renekton. Kelima Champions tersebut kemungkinan akan mengubah meta permainan Wild Rift nantinya, apalagi 3 Champions yang akan dirilis nanti berposisi sebagai Jungler.

Bagi pemain Wild Rift baru yang belum pernah bermain League of Legends tentunya akan terasa awam dengan nama-nama Champions di atas. Jadi, berikut ini penjelasan 5 Champions baru yang akan hadir ke dalam Wild Rift nantinya:

Baca Juga: [LoL: Wild Rift] Tips dan Build Terbaik Pantheon Sebagai Baron Laner

Galio

Galio adalah salah satu Tank yang bisa menempati banyak posisi dan build. Champions yang satu ini bisa berposisi sebagai Mid Laner, Baron Laner, maupun Support. Namun, Galio juga bisa di-build tergantung kebutuhan tim. Kekuatan utama dari Galio adalah skill ultimate-nya yang dapat berpindah posisi menuju Champions lawan dan memberikan efek knock up di area sekitarnya.

Rammus

Dapat dikatakan bahwa Rammus adalah Champions yang paling diktakuti oleh para ADC musuh. Tampil sebagai Jungler membuatnya dapat melakukan gank dengan leluasa. Ditambah skill ability pertamanya yang membuatnya mengelinding dan memberikan tambahan movement speed. Namun kekuatan utama Rammus adalah dapat memanipulasi armor dan magic resist yang dia miliki sehingga membuat ADC maupun Mage musuh frustasi dibuatnya.

Kha’Zix

Kha’Zix merupakan Champions type Assassin yang berposisi sebagai Jungler. Kemampuan menjelajah yang luas dan insting membunuh yang tinggi adalah senjata utama Kha’Zix. Maka dari itu dapat dipastikan bahwa Kha’Zix akan menjadi momok para ADC maupun Mage tim karena bisa mengendap-endap tidak terlihat dan membunuh mereka semua dari belakang saat pertempuran berlangsung. Jadi kesigapan tim nantinya akan sangat berpengaruh.

Rengar

Riot Games juga akan merilis Champions Jungler bertipe Assassin lainnya yaitu Rengar yang juga merupakan rival abadi dari Kha’Zix. Kemampuan keduanya juga terlihat mirip. Ultimate Rengar seperti predator yang akan membuat musuh ketakutan dibuatnya. Kemampuan dari Rengar akan sangat bergantung pada semak-semak. Jadi jika nantinya musuh menggunakan Champions Rengar, kalian harus sebisa mungkin menghindari semak-semak yang ada dalam permainan. Kalau tidak, bisa jadi kalian akan mati seketika karena terjangan Rengar.

Renekton

Champions terakhir yang akan dirlis oleh Riot Games adalah Renekton. Champions yang satu ini merupakan tank yang berposisi sebagai Baron Laner. Renekton adalah saudara dari Nasus di dalam cerita Runeterra League of Legends Wild Rift. Renekton mempunyai mobilitas yang tinggi. Kemampuan stun serta damage yang besar pula. Oleh karena itu sepertinya Renekton akan menjadi pilihan utama para pemain Wild Rift dalam perilisannya nanti. Bisa jadi pula Renekton akan melakukan duel dengan saudaranya sendiri yaitu Nasus di dalam permainan karena sama-sama menempati Baron Lane.


Itulah tadi bocoran 5 Champions baru yang akan dirlis ke dalam League of Legends: Wild Rift. Adanya Champions Assassin Jungler sedikit banyak akan memberikan kesulitan pada Carry tim nantinya. Oleh karena itu menempatkan posisi saat pertempuran berlangsung menjadi krusial. Selain itu hadirnya Galio dengan skill globalnya juga akan menjadi faktor kemenangan tim, mengingat game Wild Rift saat ini mengandalkan Champions dengan kemampuan berpindah dan rotasi dengan cepat.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment