fbpx
GameFever ID
List

Belum Tentu Rilis Versi PS5, 5 Game PS4 Ini Wajib Dimainkan Sekarang

Bila dilihat dari jadwal awal, peluncuran PS5 memang sudah di depan mata. Meski sampai saat ini Sony belum mengungkap tanggal rilis pasti dan harga PS5, kedatangannya amat sangat dinantikan. Kedatangan game baru di konsol baru tentu hal yang bikin gamer senang. Namun tak ada salahnya Sony meluncurkan game yang sudah ada ke versi PS5 nanti. Apalagi tidak semua game-game tersebut juga bakal mendapatkan versi PS5-nya nanti.

Maka dari itu, GameFever ID menyarankan kalian untuk memainkan game-game PS4 berikut karena belum tentu mereka hadir di PS5 nanti.

Marvel’s Spider-Man

Tidak banyak memang game superhero yang berkualitas di era gaming modern saat ini. Namun, hal tersebut langsung dipatahkan oleh Insomniac Games lewat game Spider-Man yang rilis eksklusif di PS4 pada 2018 lalu. Tidak hanya dari segi cerita dan misi, berayun di jalan-jalan dan gedung tinggi kota New York adalah kebahagiaan murni bagi seorang gamer.

Itulah yang membuat Marvel’s Spider-Man wajib kalian mainkan sekarang. Selain belum ada kejelasan apakah mendapatkan versi PS5, Insomniac Games juga menyiapkan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales di PS5 nanti. Jadi kami sarankan untuk memainkan Marvel’s Spider-Man sekarang sebelum melanjutkan ke Marvel’s Spider-Man: Miles Morales di PS5 nanti.

Ghost Of Tsushima

Kami yakin kalian semua setuju game ini memang harus dimainkan sekarang. Ghost of Tsushima adalah permainan yang mengambil era Jepang di abad ke-13. Petualangan seorang samurai yang mengusung open world luas dan indah. Ditambah membawa mekanik baru ke dunia RPG dengan menggunakan isyarat dari alam seperti binatang dan angin untuk memandu pemain menuju tujuan mereka.

Pertarungan di Ghost of Tsushima juga sangat menarik. Pemain harus fokus pada serangan balik ke arah musuh dengan tepat. Ghost of Tsushima terlihat sangat baik di PS4, jadi tidak ada alasan untuk menunggu hingga konsol next-gen tiba. Apalagi belum tentu Ghost of Tsushima juga akan dirilis versi PS5-nya.

Death Stranding

Game Hideo Kojima yang satu ini memang berhasil membagi gamer menjadi dua kubu. Saat dirilis, Death Stranding memang menawarkan narasi gila dan gameplay unik yang lebih berfokus pada melintasi landscape daripada melawan musuh yang tersebar. Tak heran jadinya bila gamer terbagi menjadi dua kubu dengan masing-masing pendapatnya terhadap Death Stranding.

Meski begitu, Death Stranding masih menjadi game yang bagus. Menampilkan landscape yang istimewa dan disertai beberapa mekanik unik. Gameplay yang terbilang baru di dunia video game membuat Death Stranding wajib kalian mainkan. Di PS4 saja Death Stranding tampak hebat, jadi tidak ada alasan untuk menunggu versi PS5-nya yang masih belum ada kejelasannya.

God of War

Merupakan game yang kami amat sarankan di daftar ini. God of War yang rilis di 2018 ini membawa banyak perubahan. Tidak hanya Kratos, permainannya saja sudah terasa beda dari seri-seri sebelumnya. Masih tersedia eksklusif di PS4 membuat God of War wajib kalian mainkan sebelum PS5 tiba.

Mengingat cakupan dunia dan visualnya yang sudah terlihat sangat menawan, sulit membayangkan perbaikan apa yang dapat dilakukan untuk game yang begitu indah ini. Sambil menunggu seri God of War berikutnya yang mungkin saja rilis di PS5, tidak ada salahnya kalian mulai memainkannya sekarang.

The Last Of Us Part II

Kami merasa Naughty Dog begitu terdepan secara teknologi, buktinya The Last of Us Part II sudah terlihat seperti game PS5. Tidak banyak game single player yang linier sangat konstisten dari segi grafis seperti yang ditawarkan oleh The Last of Us Part II. Ceritanya pun sangat layak dimainkan sebab kalian bakal menemukan kenikmatan meski waktu yang diperlukan agak banyak untuk menyelesaikannya.

Game-game di PS5 nanti mungkin bakal menawarkan FPS yang tinggi. Namun untuk sekarang, tetapi The Last of Us Part II diperlukan game untuk semua pemilik PS4.

***

Itulah lima game PS4 yang wajib kalian mainkan sekarang karena belum tentu game-game ini akan dibuat versi PS5-nya. Apakah kalian punya judul lainnya? Jangan lupa tulis komentar kalian di kolom yang ada di bawah ini.

Related posts

Animal Crossing: New Horizons Umumkan Update Bertema Halloween

MongJi

Capcom Berusaha Bawa Resident Evil Village ke PS4 dan Xbox One

MongJi

NieR Replicant Versi Remaster Umumkan Tanggal Rilis

MongJi