fbpx
GameFever ID
List

7 Musim Ikut MPL Indonesia, Inilah 4 Pemain Veteran Mobile Legends

Turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL Indonesia) sudah memasuki musim ketujuh. Di musim ketujuh ini, 8 tim akan memperebutkan siapa yang menjadi tim terbaik Mobile Legends di Indonesia. Nama-nama pemain baru berdatangan untuk memperkuat tim yang ada. Namun ada juga pemain berpengalaman yang masih bertahan di kancah profesional Mobile Legends.

Beberapa pemain veteran yang selalu hadir dalam setiap musim pagelaran MPL Indonesia. Siapa sajakah pemain-pemain senior tersebut yang masih kuat menghadapi persaingan ketatnya MPL Indonesia hingga musim ketujuhnya?

Inilah 4 pemain veteran yang berlaga di turnamen MPL ID Season 7.

Lemon (RRQ Hoshi)

Pemain bernama asli Muhammad Ikhsan ini merupakan pemain veteran Mobile Legends yang membela tim RRQ Hoshi. Skill bermain Mobile Legends dari Lemon sudah tidak perlu diragukan lagi. Torehan 3 trofi MPL Indonesia yaitu di season 2, 5, dan 6 adalah buktinya. RRQ Lemon juga merupakan pemain yang paling konsisten sejak awal berkarir di dunia esports khususnya Mobile Legends.

Selain itu Lemon juga merupakan pemain yang sangat loyal bersama timnya. Sejak MPL Indonesia bergulir tahun 2018 lalu, Lemon hanya bermain untuk 1 tim saja yaitu tim RRQ. Dengan keloyalannya tersebut Lemon sudah menjadi ikon hidup untuk tim RRQ divisi Mobile Legends.

LJ (Evos Esports)

LJ merupakan salah satu pemain veteran di tim Evos Esports. LJ juga merupakan juara MPL Indonesia di season pertamanya bersama Team NXL. Dua musim selanjutnya, LJ masih membela Team NXL yang saat itu berganti nama menjadi Aerowolf. Namun bersama Aerowolf, LJ tidak mampu membawa tim tersebut bersaing dengan tim lainnya di MPL Indonesia.

Selanjutnya di season yang keempat, LJ memutuskan untuk pindah menuju tim RRQ Hoshi. Bersama RRQ Hoshi selama tiga musim, LJ berhasil mempersembahkan trofi MPL Indonesia sebanyak 2 kali yaitu pada season 5 dan 6. Kemudian pada MPL ID season 7 ini LJ memutuskan untuk pindah menuju tim rival, Evos Esports.

Rekt (Evos Esports)

Rekt juga merupakan pemain veteran yang membela Evos Esports di MPL ID Season 7 ini. Karirnya dalam kancah profesional Mobile Legends terus meningkat sejak musim pertamanya. Rekt pertama kali di MPL ID Season 1 bersama Bigetron Esports dan berganti tim ke Louvre Esports di musim yang kedua.

Selanjutnya Rekt bergabung bersama tim Evos Esports sejak dimulainnya MPL ID Season 4 hingga saat ini. Rekt merupakan carry yang diandalkan oleh tim Evos Esports. Bersama Evos Esports, Rekt berhasil mempersembahkan 1 trofi MPL yaitu pada Season 4 lalu.

Watt (Genflix Aerowolf)

Watt juga merupakan pemain veteran yang berlaga di MPL ID Season 7 ini. Watt tampil pertama kali tampil pada MPL ID Season 1 bersama Team NXL. Bersama tim tersbeut pula Watt berhasil merengkuh trophi MPL untuk pertama kalinya.

Selanjutnya Watt memutuskan untuk berpindah-pindah tim untuk menambah pengalamannya. Pada MPL ID Season 2 Watt membela tim Onic Esports. Kemudian pada MPL ID Season 3 Watt memilih bergabung ke Louvre. Dan pada musim yang keempat, Watt memutuskan pindah ke tim Aerowolf. Hingga saat ini Watt berusaha mengembalikan performa dulunya bersama tim di MPL ID Season 7 ini.

***

Itulah tadi 4 pemain veteran yang akan berlaga dalam turnamen MPL ID Season 7. Kita lihat saja bagaimana penampilan mereka bersama timnya dalam mengarungi kompetisi Mobile Legends Pro League Season 7. Meskipun terkesan tua, namun keempat pemain tersebut tidak boleh diremehkan karena sudah berpengalaman dan mengetahui asam garam ketatnya persaingan di MPL Indonesia.

Related posts

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Fragrant Cedar Wood

MongJi

Kemeriahan 515 eParty Masih Berlanjut, Banyak Kejutan untuk Gamer Mobile Legends

MongJi

Geek Fam ID Diakuisisi Oleh LIVESCAPE untuk PMPL SEA Season 3

Roni Istianto

Leave a Comment