fbpx
GameFever ID
List

7 Game Multiplayer Offline Terbaik Saat Ini

Game multiplayer menjadi pilihan yang cukup populer, khususnya di saat wabah virus Covid-19 masih merajalela di seluruh dunia. Bagi yang ingin bermain dengan teman-teman terdapat berbagai macam pilihan game multiplayer online di berbagai platform. Namun bagi kalian yang ingin bermain game bersama anggota keluarga tidak sedikit juga pilihan game menarik yang dapat dimainkan bersama-sama. Berikut beberapa game multiplayer offline yang disarankan oleh tim GameFever ID:

 

Minecraft Dungeons

Tersedia di: PC, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch

Ingin memainkan Diablo versi sederhana dengan tampilan dunia Minecraft? Minecraft Dungeons jawabannya. Rilis akhir bulan Mei 2020 lalu, Minecraft Dungeons merupakan perkenalan awal yang bagus kepada genre action RPG. Dengan tanpa adanya sistem class, pemain dapat langsung fokus menjelajahi berbagai macam dungeon untuk memperkuat karakter miliknya dengan weapon dan armor yang didapat secara acak. Fokus utamanya adalah memperkuat karakter dengan nilai power weapon dan armor tertinggi, sambil mencari jenis artifact dan enchanment yang sesuai dengan gaya permainan kalian. Bulan Juli ini sudah rilis DLC pertama Minecraft Dungeons: Jungle Awakens, dan DLC kedua direncanakan rilis akhir 2020.

 

Overcooked! 2

Tersedia di: PC, Mac, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch

Saat Overcooked! rilis di tahun 2016 langsung menjadi salah satu game terlaku untuk bermain dengan teman dan keluarga di rumah. Game cooking simulation ini walau tampak imut, namun memerlukan koordinasi dan komunikasi yang cukup tinggi. Dengan berbagai macam arena yang unik dan beragam memberikan tantangan tanpa henti kepada para pemain. Overcooked! 2 menaikkan tingkat kesulitan dengan fitur baru dapat melempar bahan makanan ke pemain lain.

 

A Way Out

Tersedia di: PC, PlayStation 4, Xbox One

Game yang didesain khusus untuk dimainkan secara multiplayer dengan tampilan layar terbagi dua, baik online maupun offline. Para pemain akan memainkan 2 karakter Leo dan Vincent secara bersamaan, namun tidak selalu kooperatif. Terkadang Leo sedang melakukan sesuatu dan Vincent sedang dalam adegan cutscene. Dengan fitur “play free online”, A Way Out dapat dimainkan tanpa kedua pemain secara online tanpa harus memiliki gamenya masing-masing.

 

Cuphead

Tersedia di: PC, Mac, Xbox One, Nintendo Switch

Game bergenre side-scrolling run-and-gun dengan grafik seperti film kartun tahun 1930 ini sangat menawan dan menantang. Seperti Contra dan Metal Slug, para pemain harus bergerak terus menembak tanpa henti sambil melompati rintangan, peluru dan bahaya lainnya. Dalam 2 tahun setelah rilis, Cuphead telah terjual lebih dari 5 juta copy di berbagai platform.

 

Streets of Rage 4

Tersedia di: PC, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch

Buat para fans pemain mesin arcade dan Sega Genesis tentunya kenal dengan Final Fight, Teenage Mutant Ninja Turtles, dan Streets of Rage. Merupakan lanjutan dari seri trilogy Streets of Rage, Streets of Rage 4 memberikan kesan nostalgia genre side-scrolling beat ’em up tanpa merubah banyak formula dari seri-seri sebelumnya. Axel Stone, Blaze Fielding dan Adam Hunter kembali beraksi setelah absen 10 tahun, ditemani karakter baru Cherry Hunter dan Floyd Iraia.

 

Borderlands 3

Tersedia di: PC, Mac, PlayStation 4, Xbox One, Google Stadia

Disebut sebagai “Diablo versi FPS”, Borderlands merupakan pencetus genre first-person looter shooter. Sistem permainannya cukup mudah: pilih 1 dari 4 macam class, naikkan level sambil mengerjakan story campaign dan lainnya, ambil dan kenakan loot yang dijatuhkan oleh musuh secara langsung. Kesuksesan seri game ini membuat banyak developer dan publisher game membuat game yang serupa. Destiny, Warframe, Tom Clancy’s The Division, Anthem meniru sistem game berbasis shooter demi mendapatkan loots. Borderlands 3 melanjutkan akhir kisah dari Borderlands 2, Borderlands: The Pre-Sequel dan Tales from the Borderlands.

 

Diablo III

Tersedia di: PC, Mac, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch

Berbicara mengenai game multiplayer offline tentunya akan menuju ke game action RPG yang memulai fitur cooperative pertama kalinya, Diablo. Seperti 2 seri sebelumnya, Diablo III tetap mempertahankan fitur loot dengan atribut acak dan memiliki tampilan isometrik. 2 tahun setelah rilis di PC tahun 2012, Blizzard Entertainment mengeluarkan ekspansi Diablo III: Reaper of Souls. Dan pada tahun 2017 ekspansi terakhir Diablo III: Rise of the Necromancer rilis untuk PC dan konsol generasi terbaru. Diablo III terjual sebanyak 3,5 juta copy dalam waktu 24 jam saat rilis, merupakan game PC terjual tercepat sepanjang masa.

Related posts

Night City Wire: Episode 2 Dari Cyberpunk 2077 Tayang Pekan Depan

MongJi

Perlihatkan Bentuk Pertarungan, Godfall Rilis Trailer Baru

MongJi

Dingodile Jadi Karakter Playable di Crash Bandicoot 4: It’s About Time

MongJi